Evan Dimas Dikontak Klub-klub Luar Negeri, Percaya?

Evan Dimas di Espanyol

Evan Dimas di Espanyol

 

POJOKSUMUT.com, Evan Dimas Darmono telah memastikan tak akan memperpanjang kontrak bersama Bhayangkara FC. Hanya saja Evan Dimas masih merahasiakan di mana klub yang akan menjadi pelabuhan kariernya musim depan.

Belasan klub dikabarkan tengah mengantre untuk mendapatkan tanda tangan pesepak bola asli Surabaya ini. Klub-klub tersebut bukan hanya berasal dari kompetisi Liga 1 saja, melainkan ada pula tim-tim asal Asia Tenggara yang berusaha manggaet Evan Dimas.

Jebolan kompetisi internal Persebaya Surabaya ini mengakui banyak klub yang sudah menghubunginya dan menawarkan untuk bergabung dengan embel-embel mahar tertentu. Namun Evan Dimas masih belum menentukan siapa klub yang akan dipilihnya.

“Masih belum tahu, Mas. Lihat dulu tawarannya bagaimana,” aku Evan Dimas kepada JawaPos.com beberapa waktu lalu.

Sedangkan menurut penuturan Manajer Bhayangkara FC Sumardji, sejumlah tim dari luar negeri tengah berusaha mendekati Evan Dimas. Sumardji mengatakan, pihaknya sebenarnya sudah berupaya agar sang pemain bertahan di Bhayangkara FC.

“Kami berharap tim ini tidak ada yang keluar. Kalaupun ada, itu cuma satu orang (Evan Dimas. Kami akan pastikan lagi apakah dia benar-benar mau bermain di luar (negeri) atau bertahan di Indonesia,” terang Sumardji.

(saf/JPC)



loading...

Feeds