Haters Dilawani, Begini Jadinya Emosi Tyas Mirasih

Tyas Mirasih

Tyas Mirasih

 

POJOKSUMUT.com, Belum lama ini, artis peran Tyas Mirasih kehilangan sepupuya yang sudah dianggap sebagai kakak sendiri, Sisilia Supriyadi.

Perempuan kelahiran Jakarta, 30 tahun itu memposting foto saat tengah berpose bersama anggota keluarga di depan makam almarhumah.

Meski tengah berduka, beberapa komentar miring dari warganet tak mampu dihindari Tyas Mirasih.

Salah satunya komentar dari akun baiqhesti99 yang mengaku heran dengan wajah Tyas yang tidak terlihat bersedih.

Melihat komentar tersebut, istri Raiden Soedjono itu pun tidak mampu menahan emosinya dan langsung menulis sindiran kasar. “Lo TUHAN?????” tanya Tyas.

Mendapat jawaban ‘tidak’, pemain film Youtubers itu langsung menulis kalimat panjang dengan nada kesal.

“@baiqhesti99 ok kalo bukan lo ngga usah berasa jadi kayak Tuhan tau segalanya. Paham? Otaknya dimana sih?? Dikasih sama Tuhan tuh dipake,” tulis mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

Bukanya meminta maaf, akun baiqhesti99 justru menganjurkan agar memperbanyak doa daripada berfoto-foto di depan makam yang membuat Tyas semakin kesal.

“Lo sakit ya?! Lo pikir gua ngga berdoa?!!!!! Urus hidup lo aja sendiri! Gue ngga makan dari elo!” tegas Tyas.

(mg7/jpnn/sdf)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …