Morata Siap Bawa Isco ke Chelsea

Isco

Isco

 

POJOKSUMUT.com, Alvaro Morata dibeli Chelsea dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Dia langsung beradaptasi dan menjadi striker utama tim saat ini.

Morata memperlihatkan kualitasnya sebagai striker top dan membuktikan bisa bermanfaat jika dimainkan secara reguler. Menjadi pemain termahal sepanjang sejarah Chelsea dengan 70 juta pound memang dirasa pantas bagi dia.

Menarik ketika Morata membuat harapan tersendiri. Dia ingin mantan rekannya di Madrid, Isco, bergabung dengannya di Chelsea.

“Saya akan membawa Isco ke Chelsea setelah menjalani kamp latihan bersama Timnas Spanyol,” ujarnya kepada Cadena Ser.

“Saya pikir saat ini dia adalah salah satu pemain paling penting di Madrid. Dia juga menjadi kunci di timnas. Isco tak terhentikan ketika dia merasa penting. Pemain ini benar-benar penting, dia mampu mengubah pertandingan dan membuat perbedaan. Dia menari dengan bola. Terpenting dia adalah sahabat saya,” pungkas Morata.

Memang tak mudah untuk mendatangkan Isco karena El Real tak mau begitu saja melepas salah satu pemain terpentingnya musim ini.

Bahkan Isco sendiri sepertinya sedang menikmati momen penting di Madrid ketika para bintang lini depan mereka yakni Trio BBC tak tajam.

(rap/JPC/sdf)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …