Odemwingie Takut Lanjut Main di Indonesia, Kasihan!

 Peter Odemwingie dipastikan berpisah dengan Madura United pada akir kompetisi Liga 1 2017. (Dipta Wahyu/Jawa Pos)

Peter Odemwingie dipastikan berpisah dengan Madura United pada akir kompetisi Liga 1 2017. (Dipta Wahyu/Jawa Pos)

 

POJOKSUMUT.com, Hubungan striker asing Peter Odemwingie dengan Madura United dipastikan berakhir setelah kompetisi Liga 1 2017 usai.

Kedua belah pihak telah sepakat tidak akan melanjutkan kerja sama, meskipun masih menyisakan satu tahun kontrak.

Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi menyakan bahwa pihaknya dengan Odemwingie sudah memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.

Achsanul juga membeberkan salah satu faktor yang membuat Odemwingie membulatkan tekad untuk meninggalkan Indonesia.

“Sejak kejadian melawan Bhayangkara FC, dia merasa sangat berisiko dan khawatir bermain di Indonesia. Dia bermaksud mengembalikan DP (down payment) yang sudah diberikan oleh Madura United. Dan dia tidak bersedia bermain di Indonesia (lagi),” ungkap Achsanul.

Nama Odemwingie sempat dicap sebagai marquee player terbaik di Liga 1 2017. Apalagi Odemwingie memiliki peran yang sangat vital pada awal-awal musim. Ia sempat menjadi top skorer sementara klub dan kompetisi.

Namun, performanya mulai menurun pada putaran kedua. Dikabarkan cedera, Odemwingie sempat absen pada sejumlah pertandingan.

Hal inipun berdampak ke performa Madura United yang sempat melorot. Lambat laun tim ini mulai menemukan solusi tanpa Odemwingie dan kembali ke jalur kemenangan.

(saf/JPC)



loading...

Feeds