Tendang Kepala Fans Sendiri, Evra Dipecat!

 Patrice Evra melancarkan tendangan kung fu usai dicemooh fans Marseille. (The Sun)

Patrice Evra melancarkan tendangan kung fu usai dicemooh fans Marseille. (The Sun)

 

POJOKSUMUT.com, Bek senior Olympique Marseille, Patrice Evra, dipastikan disanksi oleh UEFA hingga 30 Juni 2018. Hal ini terjadi karena dia menendang kepala fans ketika timnya kalah dari Vitoria pada Europa League.

Tak hanya hukuman UEFA, sebelum itu Marseille memutuskan untuk melepas kontrak Evra dan membebastugaskan sang pemain senior tersebut.

Terlepas dari itu, pemain 36 tahun tersebut mendapat dukungan dari rekan senegaranya yang merupakan penggawa Arsenal, Olivier Giroud. Giroud mengungkapkan bahwa Evra harus didukung akan masalah ini.

“Saya sangat berharap dia bisa kembali dan tetap bermain di lapangan hijau. Saya sudah mengirimkan pesan untuk mendukungnya.”

“Kami sudah lima tahun bersama-sama di timnas dan Evra selalu menjadi pemimpin yang baik. Sangat sulit membicarakan apa yang dia lakukan, tapi saya yakin itu insting dari orang yang sedang sangat emosi.”

“Saya sendiri tak mengerti mengapa ada fans yang bisa sedekat itu ke lapangan,” ujarnya kepada Goal.

“Evra memenangi sangat banyak titel dan dianggap sebagai pemain berkualitas. Saya berharap dia bangkit dan mengembalikan kembali kebahagiaan serta menyelesaikan karier dengan sikap yang berbeda,” pungkas dia.

(rap/JPC)



loading...

Feeds