Bayi Siapa Ini, Ditinggalkan di Teras Rumah Warga Griya Mutiara III

Ilustrasi
foto : pixabay

Ilustrasi foto : pixabay

 

POJOKSUMUT.com, DELISERDANG-Warga Perumahan Griya Mutiara III B105 Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, mendadak heboh, Senin (13/11).

Pasalnya, warga menemukan bayi berjenis kelamin laki-laki di teras rumah salah seorang penduduk.

Bayi yang ditemukan dalam kondisi sehat, dengan kondisi sudah dibalut kain.

“Bayi ini ditemukan di teras rumah milik Ana (28). Penemuan ini berawal saat tetangga Ana memberitahu kepada ibu rumah tangga itu bahwa ada orang yang tidak dikenal meletakkan sesuatu di depan pintu rumah mereka. Sehingga oleh ibu Ana, bayi tersebut langsung dibawa ke dalam rumah,” ungkap Kapolsek Pancurbatu Kompol Coky Meliala.

Bayi laki-laki yang ditemukan di teras rumah warga, Senin (13/11/2017)

 

 

Selain menemukan bayi yang tampak sehat itu, saksi juga menemukan barang keperluan milik sang bayi. Di antaranya sebungkus plastik berisi pakaian bayi, buku Yasin, tali pusar bayi yang sudah dibungkus dan satu lembar kertas yang berisi identitas.

“Kita masih melakukan penyelidikan untuk mencari siapa orang tua yang membuang bayi tersebut. Kita juga sudah berkordinasi dengan Dinas Sosial untuk tindak lanjut perkembangan bayi ini,” kata Coki. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Proyek Double Track KA Sudah 90 Persen

"Pengerjaannya sedikit atau fokusnya terbagi-bagi, apalagi operasional KA harus tetap beroperasi. Pun begitu, akan kita selesaikan tahun ini," katanya.

Gisella : Gempi Anak Batak Banget

Gempi sendiri membuat hadirin yang datang tertawa berkali-kali. Dia sangat aktif, berlari kesana kemari, saat ibunya berbicara di panggung.