Gol Indah Choril Hidayat Bawa PSMS Unggul Sementara Atas Martapura FC

Skuad PSMS di Liga 2
foto : nin/pojoksumut

Skuad PSMS di Liga 2 foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, SKUAD PSMS Medan berhasil unggul satu gol atas lawannya Martapura FC dalam lanjutan babak 8 Besar grup X Liga 2 di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (13/11/2017) sore.

Satu-satunya gol di 45 menit pertama ini dicetak oleh pemain sayap kanan Choiril Hidayat pada menit ke-22. Choiril sendiri menjadi starting eleven setelah Roni Fatahillah absen terkena akumulasi kartu kuning.

Pertandingan yang sempat tertunda hampir satu jam karena lapangan banjir diguyur hujan ini berlangsung berimbang.

PSMS memulai dengan permainan menyerangnya sejak menit awal.

Peluang Ayam Kinantan terbuka pada menit ke-3, saat Frets Butuan memanfaatkan bola rebound namun masih melambung di atas mistar gawang Martapura FC.

Martapura yang tertekan pada 10 menit babak pertama, berhasil lepas dan langsung menghujani gawang PSMS.

Satu diantaranya, aksi solo run pemain Martapura, pada menit 12. Dia sukses melewati pemain belakang PSMS dan melepaskan tendangan keras. Beruntung, kiper PSMS, Abdul Rochim sigap menepis bola tersebut.

Selanjutnya, pada menit 20, Priyoko shooting jarak jauh yang dilepaskannya ke gawang PSMS kembali berhasil dihalang Abdul Rochim.

PSMS sukses memecah kebuntuan pada menit 22. Choirul Hidayat menggetarkan gawang Martapura FC. Gol cantik ini diawali dari crossing dari sayap kiri oleh Suhandi dan disambut Choiril yang lepas tanpa kawalan dengan tendangan keras.

Selanjutnya, serangan Martapura kembali terjadi pada menit 29, kali ini lewat Sandi Pratama. Lagi-lagi digagalkan Abdul Rohim.

Semenit kemudian, giliran PSMS lewat Gusti Sandria mengeksekusi tendangan bebas. Gol tersebut indah menuju tengah atas gawang PSMS, namun kiper Martapura berhasil menepisnya dan gagal berbuah gol.

Menit 32, gantian Martapura FC menyerang. Dischil lewat aksi individunya melepaskan tendangan dan berakhir tipis di samping gawang PSMS.

Pertandingan kian sengit dan keras. Kartu kuning harus diterima pemain PSMS, Alwi Selamat setelah melakukan kepada pemain Martapura. Sebelumnya, Adi Setiawan (Martapura FC) juga sudah menerima kartu kuning pada menit 5 setelah melakukan pelanggaran terhadap Derry Erlangga.

Skor 1-0 pun tetap menjadi milik PSMS hingga turun minum. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds