Kabar Pernikahannya dengan Ummi Pipik Kembali Memanas, Ini Reaksi Sunu

Sunu Eks Vokalis Matta Band
Foto : Instagram/@sunumatta

Sunu Eks Vokalis Matta Band Foto : Instagram/@sunumatta

POJOKSUMUT.com, KABAR pernikahan Sunu Eks Vokalis Matta Band, Sunu, dengan Dian Irawati alias Ummi Pipik kembali memanas beberapa hari ini.

Ini setelah foto dirinya dengan istri Almarhum Ustad Jefri Al Buchori tersebut ramai menghiasi media sosial, terutama akun gosip Instagram seperti lambe_turah.

Foto yang belum pasti keasliannya tersebut menunjukkan kemesraan keduanya. Kabar ini semakin liar setelah kakak ipar Sunu, mengisyaratkan Sunu menikah lagi dengan Ummi Pipik. Sedangkan, istrinya Suci, sudah tak lagi bersama dan memilih keluar dari rumah bersama dua anaknya sejak setahun terakhir.

Namun, Sunu berusaha menepis kabar tersebut. Dia mengunggah foto istrinya di akun Instagramnya dan menuliskan kerinduan.

Tak hanya itu, begitu netizen banyak menudingnya atas kabar pernikahan sirri dengan Ummi Pipik tersebut, Sunu mengingatkan semua orang tentang bahaya ghibah.

Postingan Sunu

Ini diungkapkannya, Senin (13/11/2017).

“makasi buat orang orang yg udah ghibah saya الحمد لله رب العالمين punya pahala tanpa cape beramal… silahkan ghibah sesukanya (heran di kasih kehidupan sama Allah bukannya d syukuri malah sibuk ngurusin kehidupan org comment seenaknya kaya hidup sendiri dah pada bener aja),” tegasnya.

Senin sore, status ini masih bisa dikomentari netizen. Namun, dia kemudian mengunci kolom komentar.

Sekadar mengingatkan, kabar pernikahan Sunu dan Ummi Pipik sudah berulang kali berhembus. Keduanya juga sudah berkali membantah. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …