Kalahkan Martapura FC, Ini Komentar Djanur

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman.
foto : dok/Pojoksumut

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman. foto : dok/Pojoksumut

POJOKSUMUT.com, PELATIH PSMS, Djajang Nurjaman mengapresiasi para pemainnya yang mampu semangat bertanding hingga pertandingan selesai dan memenangkan pertandingan lawan Martapura FC dengan skor 2-1 di Stadion Bekasi, Senin (13/11/2017) sore.

“Saya selalu mengucapkan syukur atas tiga angka walaupun menang tipis. Karena pertandingan kali ini berat, lapangan becek. Sehingga pemain tidak bisa mengembangkan skema permainan. Saya sangatapresiasi para pemain, fighting spiritnya luar biasa hingga pertandingan usai,” ujarnya saat dihubungi Senin malam.

Ya, pertandingan ini memang sempat ditunda, karena hujan terus mengguyur lapangan.

Soal tim lawan, lanjut Djanur-julukan Djajang Nurjaman mengatakan cukup bagus. “Karena faktor lapangan tadi juga, jadi mereka hanya bermain lewat umpan-umpan jauh. Dan pemain kami bisa mengatasinya,” ungkapnya.

PSMS sendiri memastikan langkah ke seminifinal dari grup X babak 8 Besar Liga 2, karena telah mengoleksi enam poin dari dua pertandingan. Sebelumnya, Ayam Kinantan-julukan PSMS, menang lawan Kalteng Putra dengan skor 2-1.

Sementara itu, pada pertandingan lain grup X, Kalteng Putra mengalahkan Persis Solo dengan skor 1-0, Senin malam.

Dengan ini, Legimin Raharjo dkk puncaki klasemen. Laga terakhir PSMS akan berhadapan dengan Persis Solo. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Proyek Double Track KA Sudah 90 Persen

"Pengerjaannya sedikit atau fokusnya terbagi-bagi, apalagi operasional KA harus tetap beroperasi. Pun begitu, akan kita selesaikan tahun ini," katanya.

Gisella : Gempi Anak Batak Banget

Gempi sendiri membuat hadirin yang datang tertawa berkali-kali. Dia sangat aktif, berlari kesana kemari, saat ibunya berbicara di panggung.