Pak Wali! Tolong, Jalan Pukat V Hancur Lebur, Bikin Pengguna Jalan Resah

Jalan berlubang di Jalan Pukat V.
Foto : Rizka

Jalan berlubang di Jalan Pukat V. Foto : Rizka

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Masyarakat di Jalan Pukat V Kecamatan Medan Tembung menanti perhatian Pemerintah Kota Medan. Pasalnya, jalan di lokasi sekitar berlobang dan ibarat kolam kalau sudah hujan.

Kondisi ini membuat warga kelimpungan, karena imbasnya beberapa pengendara sempat jatuh di lokasi tersebut. Seperti yang dikatakan Yanto, warga sekitar, yang menyebutkan kerusakan jalan tesebut sudah berlangsung lama.

“Jalan sudah rusak ditambah mobil besar lewat. Ya udahlah kak tambah ambruk jalan ini udah tidak bisa lagi nahan beban,” ujar Yanto kepada Pojoksumut.com, Senin (13/11/2017).

Jalan berlubang di Jalan Pukat V.
Foto : Rizka Septia/Pojoksumut

 

Warga setempat berinisiatif menambah jalan berlubang dengan tanah, namun menjadi kubangan lumpur saat hujan yang sering terjadi belakangan hari ini.

Masyarakat berharap Pemerintah Kota Medan lebih memperhatikan jalan kecil yang sebagian besar lebih banyak rusak.

“Kami berharap kepada Pemko Medan segera memperbaiki jalan kami. Ini sudah terlalu lama rusaknya dan ini juga bisa membahayakan pengguna jalan yang melintasi jalan ini,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …