Tabrak Trotoar Bundaran Juanda, Simon Hembuskan Nafas Terakhir

Ilustrasi

Ilustrasi

 

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Kecelakaan tunggal menewaskan seorang pengendara sepeda motor di kawasan bundaran Hotel Pardede Jalan Juanda Medan, kemarin (11/11/2017) malam sekira pukul 21.30 WIB.

Korban diketahui bernama Simon Sihombing, yang mengendarai sepeda motor Jupiter Z dengan nomor polisi BA 2185 AC. Saat itu, korban hendak pulang ke rumah di Jalan Pabrik Tenun, Kecamatan Medan Petisah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Minggu (12/11), korban datang dari Jalan Juanda hendak pulang ke rumah.

Sewaktu melintas di bundaran Hotel Pardede, sepeda motor milik korban menabrak trotoar bundaran mengakibatkan terjatuh dan luka pada kening.

“Sejumlah saksi yang sudah dimintai keterangan menyatakan, korban sempat duduk di trotoar kemudian masuk ke dalam taman bundaran. Setelah, itu korban berbaring di taman,” ujar Kapolsek Medan Baru Kompol Vicktor Ziliwu.

Disebutkannya, kemudian polisi datang ke lokasi dan membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara Jalan KH Wahid Hasyim.

“Saat di rumah sakit korban menghembuskan nafas terakhir,” kata Victor seraya menambahkan pihaknya sudah menghubungi pihak keluarga korban.
(fir/sdf)



loading...

Feeds

Proyek Double Track KA Sudah 90 Persen

"Pengerjaannya sedikit atau fokusnya terbagi-bagi, apalagi operasional KA harus tetap beroperasi. Pun begitu, akan kita selesaikan tahun ini," katanya.

Gisella : Gempi Anak Batak Banget

Gempi sendiri membuat hadirin yang datang tertawa berkali-kali. Dia sangat aktif, berlari kesana kemari, saat ibunya berbicara di panggung.