Ini Dugaan Penyebab Terbakarnya Pabrik Plastik di Delitua

Kebakaran Pabrik Plastik di Delitua

Kebakaran Pabrik Plastik di Delitua

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Terkait dengan kebakaran yang melalap pabrik plastik di Jalan Brigjen Zein Hamid Gang Ladang Kelurahan Kedai Durian Kecamatan Medan Johor, kemarin (13/11/2017) malam, ternyata diduga akibat percikan api yang berasal dari salah satu mesin yang sedang beroperasi.

Salah seorang pekerja yang tidak ingin disebutkan namanya mengaku, semua pekerja berhasil menyelamatkan diri.

“Kami ada 20 orang yang kerja di dalam, kawan ku bilang tadi kebakarannya dari mesin yang mengeluarkan api. Karena banyak plastik, jadi langsung besar apinya,” ujarnya, Selasa (14/11/2017).

Diutarakan dia, syukurnya para pekerja yang sempat terjebak berhasil keluar.

“Setelah keluar dari pabrik, kami langsung membantu nyiram. Tapi, apinya belum juga padam,” tuturnya.

Sementara, informasi yang diperoleh di lokasi, lebih kurang empat jam petugas pemadam kebakaran berjibaku. Api baru dapat dipadamkan setelah 21 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, untuk mengetahui penyebab kebakaran. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …