Isu Pernikahan dengan Sunu Bergulir Lagi, Beginilah Curhatan Ummi Pipik

Ummi Pipik
foto : Instagram Ummi Pipik

Ummi Pipik foto : Instagram Ummi Pipik

POJOKSUMUT.com, PIPIK Dian Irawati Popon alias Ummi Pipik berusaha sabar dengan segala gosip tentang pernikahan diam-diam dengan Sunu Matta Band, pria yang sudah dan masih beristri.

Kabar ini memang semakin bergulir panas sejak beberapa hari ini sejak akun gosip Instagram kembali mengunggah diduga foto Ummi dan Sunu bersama.

Ditambah lagi, komentar dari orang-orang terdekat Suci, istri Sunu, yang membenarkan keduanya sudah menikah dan memiliki anak. Kemudian Suci disebutkan sudah tidak lagi bersama Sunu sejak setahun terakhir.

Melihat semuanya makin panas, istri Almarhum Ustadz Jefri Al Buchori ini berusaha tenang dan mendekatkan diri pada Ilahi.

Lewat postingan akun Instagramnya, _ummipipik_, Selasa (14/11/2017), sama seperti Sunu, dia mengingatkan semua orang yang turut berkomentar soal kabar ini tentang bahaya ghibah alias bergosip.

“Mendoakan yg terbaik org yg mendzolimi dan yg menikmati ghibah.. semoga Allah ampuni segala dosanya , Allah luaskan jalan rejekinya yg halal , Allah jaga ahli keluarganya , Allah bahagiakan hidupnya , Allah selamatkan akhir jalan hidupnya khusnul khatimah…. اَمِين يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن,” tulisnya, sesaat sebelum keberangkatannya ke Manado.

Postingan Ummi Pipik

Ibu empat anak ini juga memutuskan mematikan kolom komentar untuk menghentikan perdebatan di media sosial.

“Nb : utk menghindari amalan yg rusak dan spy tdk kotor hati komen saya off kan tdk mengurangi rasa hormat… barakallahu fiikum… love you all lillah… #focusdakwah,” pungkas perempuan kelahiran Semarang, 26 November 1977 ini. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …