Rayakan Hari Pahlawan dan HUT, Sanggar Perkasa Aur Gelar Dzikir Akbar

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Sanggar Perkasa Aur memperingati Hari Pahlawan Nasional dengan berbagai acara seperti dzikir akbar dan santunan anak yatim piatu, Jumat (10/11/2017) di Masjid Jami’ Aur di Jalan Kampung Aur, Kecamatan Medan Maimun.

Acara yang dihadiri ratusan warga sekitar ini dirangkai dengan hari jadi ke-35 Sanggar Perkasa Aur. Dzikir akbar dan santunan anak yatim piatu ini dimulai dengan taushiah yang diisi oleh Ustadz M Ubaidillah.

Selain itu, Tanggal 12 November 2017 kemarin, panitia juga mengadakan lomba rakit tradisional Kota Medan, bazar kuliner dan UMKM.

Reza Anshori Hakim Chan, Ketua Umum Sanggar Perkasa Aur yang baru terpilih mengatakann HUT Sanggar ke-35 tahun ini merupakan wujud dari rasa syukur kepada Allah SWT, tidak hanya karena hari jadi Sanggar yang sudah puluhan tahun. Tapi, juga bersyukur karena pahlawan telah mewariskan kemerdekaan.

Arsini Pili, Sekretaris Panitia Acara menjelaskan acara dzikir ini merupakan puncak acara Sanggar Perkasa Aur pada Hari Pahlawan ini.

Arsini Pili yang akrab disapa Andeh Acek ini melanjutkan pihaknya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh donatur acara ini.

“Begitu juga ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat Kampung Aur, Badan Kenaziran Masjid Jami’ Aur, unsur Muspika Kecamatan Medan Maimun, Lurah Kelurahan Aur, Sarpras Kecamatan Medan Maimun, Babinmas Polsek Medan Kota, kawan-kawan komunitas baik itu dari Go Rivers, Sanggar Sangkala, Yayasan Leuser Lestari, KSF. Potret, Tempat Kita Peduli (TKP) yang telah membantu dan mendukung acara kami,” jelasnya. (CR-2/pojoksumut)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …