Bawa Bhayangkara Juara, Simon MCMenemy Ditawari Latih Timnas

 Menurut Simon McMenemy, sukses menjuarai Liga 1 adalah hasil kerja keras pada penggawa Bhayangkara FC. (M. Syafaruddin/JawaPos.com)

Menurut Simon McMenemy, sukses menjuarai Liga 1 adalah hasil kerja keras pada penggawa Bhayangkara FC. (M. Syafaruddin/JawaPos.com)

 

POJOKSUMUT.com, Simon McMenemy buka suara terkait kabar bakal tukangi Timnas Indonesia. Dia tak berpikir ke sana dan bilang kalau Indonesia sudah berada di tangan yang tepat.

Beberapa waktu terakhir, pelatih asal Skotlandia itu memang santer dikabarkan bakal latih salah satu kelompok usia timnas. Hal ini berbekal tangan dinginnya yang sukses mengolah skuat muda Bhayangkara FC jadi juara.

Akan tetapi, hal itu dibantah oleh Simon. Mantan pelatih Timnas Filipina tersebut bilang kalau Indonesia sudah ditangani pelatih-pelatih tepat.

“Saya pikir Anda telah memiliki pelatih timnas yang bagus. Setiap pelatih telah melakukan pekerjaan bagus dan mengubah timnas negara ini dengan baik,” ungkap Simon saat ditemui JawaPos.com di Patriot.

Simon sendiri tak mau berspekulasi. Dia menghormati para pelatih yang saat ini tengah punya rencana panjang dan target besar untuk Garuda.

“Kita harus hormati itu. Apalagi, Luis Milla adalah pelatih yang bagus serta kaya pengalaman,” tandas dia.

(ies/JPC)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …