Jelang Resepsi Bobby-Kahiyang, Pemesanan Hotel Bintang 5 di Medan Meningkat

Penampakan tenda persiapan resepsi pernikahan Bobby Nasution-Kahiyang Ayu sudah berdiri tegak di kediaman orang tua Bobby, di Komplek Setiabudi, Medan. 
Foto : nin/pojoksumut

Penampakan tenda persiapan resepsi pernikahan Bobby Nasution-Kahiyang Ayu sudah berdiri tegak di kediaman orang tua Bobby, di Komplek Setiabudi, Medan. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pengusaha hotel di Medan kecipratan rezeki pada acara ngunduh mantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution, yang digelar di Komplek Setiabudi Indah (Tasbih), sejak 21-26 November mendatang.

Permintaan akan hotel khususnya yang berbintang 5 mulai meningkat.

Hal itu diakui Public Relation (PR) Hotel JW Marriot Medan, Peri. Diutarakannya, bahwa pemesanan kamar hotel jelang acara putri Presiden Jokowi cukup meningkat dibanding biasanya.

“Ada peningkatan memang untuk tanggal tersebut (21-26 November) dan bahkan hampir penuh. Untuk peningkatannya kurang lebih sekitar 30 persen,” kata Peri, Rabu (15/11/2017).

Meski demikian, sayangnya Peri enggan membeberkan tamu-tamu yang melakukan pemesanan kamar tersebut siapa saja. Ia menyatakan, untuk identitas tamu yang menginap tidak boleh diinformasikan.

“Kita tidak boleh menginformasikan identitas mereka ke publik. Hal itu demi menjaga kenyamanan tamu hotel,” ujarnya.

Tak jauh beda disampaikan Staf PR Hotel Santika Dyandra Medan, Amanda. Kata dia, sejauh ini mulai ada pemesanan kamar untuk menginap pada pekan depan.

“Sudah mulai ada memang. Namun untuk keluarga inti mungkin tidak, untuk tamu undangan lainnya ada banyak yang booking,” tutur Amanda. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …