Maaf Ya, Swedia Tak Butuh Lagi Sama Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic. |
mirror

Zlatan Ibrahimovic. | mirror

POJOKSUMUT.com, Swedia dipastikan lolos ke fase final Piala Dunia 2018. Mereka secara mengejutkan mampu menendang Italia pada babak play-off dan untuk pertama kalinya tampil kembali di Piala Dunia sejak 2006.

Tak ayal, kesuksesan ini membuka kabar bahwa Zlatan Ibrahimovic memiliki peluang comeback untuk tampil di Piala Dunia. Seperti yang diketahui, sang pemain pensiun dari timnas setelah Euro 2016 lalu.

Hal ini membuat pelatih Swedia, Janne Andersson angkat bicara. Dia mengaku bahwa ini bukan saatnya untuk membicarakan Ibrahimovic.

“Sangat luar biasa. Ibra sudah berhenti bermain untuk Swedia selama setahun setengah dan kita masih membicarakan dia,” ujarnya kepada Goal.

“Kita semua harusnya membicarakan para pemain berkualitas yang berada di tim. Pemain-pemain yang tampil luar biasa dan sangat saya percaya,” tambah dia.

Andersson juga menjelaskan kesuksesan Swedia menendang Italia di play-off. Menurutnya ini terjadi karena kerja keras para pemainnya.

“Ini adalah implementasi dari permainan kolektif kami. Kami memiliki banyak pahlawan. Saya terharu dan sangat senang dengan hasil ini.”

“Ketika Ibrahimovic ada di tim, kami memainkan sepak bola yang berbeda. Dia adalah seorang juara, tapi kami sudah beradaptasi tanpanya dan menemukan gaya baru,” pungkas dia.

(rap/JPC/sdf)



loading...

Feeds

PAC PP Medan Petisah Dilantik

Ketua MPC PP Kota Medan AR Batubara mengatakan, kiranya amanah yang diberikan ini dapat dipertanggungjawabkan. "Diharapkan seluruh pengurus dapat melaksanakan …

Cegah Kenakalan Remaja Lewat Pramuka

Diutarakan Hasan Basri, pramuka merupakan bagian dari penguatan pendidikan karakter, moralitas, kejujuran, jiwa satria bangsa dan seterusnya. Oleh karena itu, …