Ngogesa Sitepu Mundur dari Cawagub Sumut, Ini Pernyataan Partai Golkar

Ngogesa Sitepu dampingi Ketum Golkar Setya Novanto saat membuka Rapimda Golkar Sumut di Medan, beberapa waktu lalu. | sdf/pojoksumut

Ngogesa Sitepu dampingi Ketum Golkar Setya Novanto saat membuka Rapimda Golkar Sumut di Medan, beberapa waktu lalu. | sdf/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Partai Golkar Sumatera Utara mengaku belum menerima secara resmi pengunduran diri Ngogesa Sitepu sebagai Calon Wakil Gubernur Sumut berpasangan dengan Tengku Erry Nuradi pada Pilgubsu 2018.

“Kami belum mendengar langsung dari Pak Ngogesa kalau dirinya mundur dari pencalonannya sebagai Wakil Gubernur Sumut,” kata Muchrid, Rabu (15/11/2017).

Sebelumnya, Ngogesa Sitepu selaku Ketua Partai Golkar Sumut dikabarkan mundur dari pencalonannya dengan alasan kesehatan terus menurun dalam beberapa pekan terakhir.

Kabarnya Ngogesa telah mengajukan surat pengunduran dirinya ke DPP Partai Golkar.

Ngogesa juga mempersilakan Tengku Erry Nuradi mencari pasangannya dan Partai Golkar tetap solid mendukung Tengku Erry Nuradi yang juga dicalonkan Partai Nasdem.

Menurut Muchrid, Partai Golkar Sumut hanya mengamankan keputusan DPP Partai Golkar yang menetapkan pasangan Erry Nuradi dengan Ngogesa Sitepu yang dilakukan Ketua DPP Golkar Nurdin Halid pada Rakorda Partai Golkar di Wisma Benteng Medan.

Partai Golkar Sumut telah mendeklarasikan Ngogesa Sitepu sebagai calon Gubernur Sumut berpasangan dengan Tengku Erry Nuradi pada Pilgubsu 2018. Sementara Partai NasDem telah mendeklarasikan dukungannya kepada Tengku Erry Nuradi di Lapangan Merdeka Medan baru-baru ini.(CR-2/pojoksumut)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …