Kabar Dirinya Murtad dan Menjadi Atheis Memanas, Begini Reaksi Rina Nose

Rina Nose
foto : instagram Rina

Rina Nose foto : instagram Rina

POJOKSUMUT.com, KOMEDIAN dan presenter Nurlina Permata Putri alias Rina Nosa menjadi figur selebriti yang paling banyak dibicarakan dua pekan terakhir.

Keputusannya melepas hijab tanpa alasan yang pasti membuat banyak kabar tak jelas berhembus kencang.

Diantaranya adalah, Rina yang disebut keluar dari Islam, agama yang selama ini dianutnya. Perempuan kelahiran 1984 ini juga dituding memilih menjadi atheis.

Rina yang beberapa hari ini memilih menutup kolom komentar di akun Instagramnya, akhirnya buka suara.

Lewat postingannya, Sabtu (18/11/2017), Rina menegaskan bahwa dirinya masih seorang muslim.

“Banyak orang mengaggap atau menyebut saya pindah agama/murtad atau atheis. Dan “murtad” adalah sebutan yang sangat tdk enak didengar, jika anda setuju. Terlebih saya seorang muslim. Jadi bagaimanapun, saya pikir konyol tentang sebutan itu. Mohon maaf.. 🙏🏻,” tulisnya.

 

 

“Dan satu lagi utk sebutan “atheis”, anda tolong pahami dulu arti dan maksud istilah itu. Atheis itu sebutan bagi yg tdk percaya tuhan. Salah satu anggapan kaum atheis, dunia atau kehidupan ini terjadi secara kebetulan semata tanpa ada peran tuhan/sang pencipta. Sedangkan jelas sangat tidak mungkin kesempurnaan ciptaan alam semesta dan kehidupan yg begitu indah dan selaras ini terjadi begitu saja terbentuk sendiri secara kebetulan tanpa ada peran zat yang maha agung, maha sempurna, sang pencipta.. Bukan bermaksud menggurui. Sekali lagi mohon maaf,” pungkasnya.

Jika dilihat dari akun Instagramnya, meski dia telah melepas hijab, dia masih menyimpan foto-fotonya saat berkerudung. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds