Kalau Mau Bangkit Arsenal Harus Rekrut Gareth Bale

 Gareth Bale tak akan tampil di Piala Dunia 2018 (AFP)

Gareth Bale tak akan tampil di Piala Dunia 2018 (AFP)

 

POJOKSUMUT.com, Nasib Gareth Bale musim ini di Real Madrid memang sangat sial. Sang pemain mengalami masalah cedera yang berturut-turut dan belum juga mencapai performa maksimalnya.

Bale sama sekali belum memperlihatkan ketajaman seiring terbatasnya menit dia musim ini. Apalagi dia dipastikan harus absen sebulan ke depan karena masalah paha.

Menarik ketika mantan pemain Arsenal, David Bentley, angkat bicara soal ini. Dia mengaku Arsenal harus memanfaatkan kondisi buruk Bale di Madrid.

“Pada bursa transfer Januari, Arsenal akan alami kesulitan mencari pengganti sosok seperti Alexis Sanchez dan Mesut Oezil. Karena pasar bursa januari sangat sulit dan tak akan ada yang mau melepas kuncinya,” ujarnya kepada 888sport.

“Tapi, bagi saya, jika ada opsi bagi Arsenal untuk mencoba mendatangkan Bale, yang mungkin bisa digapai dan memiliki efek jangka panajng, Arsenal harus berjuang untuk mendapatkannya berapapun gaji yang diminta,” tambah dia.

Arsenal memang dalam kondisi sulit seiring Alexis dan Oezil yang kontraknya habis pada akhir musim, pun berpeluang digaet tim pengincar Januari nanti.

“Sangat sulit mendatangkan pemain antah berantah yang tak berpengalaman Premier League untuk langsung memberikan sesuatu yang spesial. Jika Bale berharga 86 juta pound, itu akan menjadi sebuah harga murah untuk kualitasnya,” pungkas dia.

(rap/JPC)



loading...

Feeds