PLN Siapkan Empat Genset untuk Acara ‘Ngunduh’ Mantu Presiden Jokowi

Petugas PLN menyiapkan genset saat acara ngunduh mantu Presiden Jokowi

Petugas PLN menyiapkan genset saat acara ngunduh mantu Presiden Jokowi

 

POJOKSUMUT.com, MEDAN– Demi melancarkan resepsi pernikahan Bobby Nasution dengan Kahiyang Ayu di Medan, 24-26 November 2017, PLN Area Medan sumbang 4 pembangkit (genset) dengan daya listrik sebesar 500 KVA dalam membantu kegiatan ngunduh mantu presiden Jokowi Widodo yang dilaksanakan di kota Medan.

Assistant Manajer Jaringan PLN Area Medan, Ricky Yakop mengatakan, travo 2 x 630 KVA saat ini sedang proses pemasangan. “Servis pengerjaannya di komplek dekat lokasi tenda utama rumah,” katanya.

Selain pengerjaan trafo, pihak panita juga menyiapkan genset dengan daya sebesar 3 x 500 KVA. “Genset juga sudah disiapkan panitia. Kalau PLN di sini fokus pada listrik sampai ke panel saja,” jelasnya.

Dalam pengerjaan listrik, pihak PLN mempunyai batas waktu pengerjaan hingga 23 November 2017. “Target kita 20 sampai 21 November ini siap. Tapi, paling lama 23 November karena kita akan melakukan gladi resik,” ujarnya.

Sekarang sedang persiapan seperti penarikan kabel, untuk pembangunan panel-panel di targetkan selesai 15 November. Ricky menambahkan, Saat resepsi pernikahan, pihaknya memastikan tidak ada pemeliharaan.
(rel/pojoksumut/sdf)



loading...

Feeds