Sinyal Zidane untuk Neymar ke Real Madrid

Neymar
foto :  AFP-JIJI

Neymar foto : AFP-JIJI

POJOKSUMUT.com, BARU saja pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG), nama Neymar kembali dihebohkan dengan kemungkinan dia hengkang.

Neymar dianggap mengalami beberapa masalah di PSG yang memungkinkannya pergi. Bahkan ada kabar Madrid sebenarnya sudah bernegosiasi dan Neymar sudah mau bergabung.

Hal ini memang rumor belaka. Tapi, kabar tersebut semakin kencang ketika pelatih El Real, Zinedine Zidane angkat bicara soal ini.

Sang pelatih tak berbicara banyak. Tapi, dia memastikan bahwa segala peluang bisa saja terjadi.

“Neymar adalah pesepak bola yang luar biasa. Itu sangat benar. Saya memiliki beberapa pemain terbaik di sini dan ruang ganti. Anda hanya bisa fokus dengan pemain yang ada sekarang. Tapi, untuk masa depan, siapa yang tahu (terkait Neymar bergabung)?” ujarnya kepada Goal.

“Tidak ada debat lagi. Kami hanya fokus untuk saat ini dan tak ada yang tahu masa depan. Saya tak akan memperlihatkan pendapat tentang pemain yang tak bermain di sini. Saya respek dengan Neymar, dia adalah pemain hebat dan itu saja,” pungkasnya.(rap/JPC/nin)



loading...

Feeds

Cendol Edy Rahmayadi Laris Manis

Ulah mantan Pangkostrad ini ternyata menyita perhatian warga yang berada di sekitar pasar tersebut. Becak cendol yang dinaiki Edy langsung …

1.034 Lulusan Unimed Diwisuda

Lulusan tersebut terdiri dari 30 orang lulusan bergelar Magister Humaniora, 160 bergelar Magister Pendidikan, 5 orang bergelar Magister Sains, 739 …