Begini Penampakkan Undangan Ngunduh Mantu Bobby-Kahiyang

Ibu Afifah bersama suami baru saja mengambil undangan di rumah orangtua Bobby.
foto : nin/pojoksumut

Ibu Afifah bersama suami baru saja mengambil undangan di rumah orangtua Bobby. foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Afifah Saat Lubis dan suaminya, Armadani Siregar duduk santai di halaman rumah orang tua Muhammad Bobby Nasution, di Bukit Hijau Regency (BHR), Minggu (19/11/2017).

Warga Pondok Keluarga Sakinah, Diski, Medan-Binjai ini duduk sambi memegang undangan ngunduh mantu Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu.

“Saya kemari ambil undangan langsung dari Ibunya Bobby. Kami satu pengajian,” ujar Afifah.

Dia mengaku senang mendapatkan undangan tersebut. Meskipun dalam undangan, dia diundang untuk acara adat tanggal 24-45 November 2017.

“Perasaan saya bahagia. Nanti datang ke acara sama suami dan kawan pengajian,” timpalnya.

Pimpinan Pengajian ini mengatakan dari pengajian yang memiliki nama sama dengan dirinya ini ada delapan orang yang diundang.

Afifah menjelaskan cukup dekat dengan Ibu Bobby, Ade Hanifah Siregar. “Kami rutin pengajian sejak Juni 2017,” lanjutnya.

Dia menambahkan, keluarga Bobby sangat baik. “Sama Bobby pernah ketemu bulan lalu di sini juga. Orangnya baik dan ramah,” ungkapnya.

Dari bentuk undangan yang ditunjukkan Afifah, undangan sangat jelas bernuansa Mandailing dengan dominasi merah dan hitam. Begitu dibuka, undangan tersebut tertulis lengkap agenda acara adat.

Afifah mengatakan tidak mempersiapkan baju khusus untuk menghadiri acara tersebut. “Tidak ada persiapan khusus. Kami akan datang,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds