Heboh! Jennifer Dunn Dilabrak Putri dari Pria yang Kini Jadi Kekasihnya

Video yang diposting Shafa Aliya, anak dari pria yang kini menjadi kekasihnya. Padahal pria tersebut sudah punya dua anak dan belum bercerai dari istrinya.

Video yang diposting Shafa Aliya, anak dari pria yang kini menjadi kekasihnya. Padahal pria tersebut sudah punya dua anak dan belum bercerai dari istrinya.

POJOKSUMUT.com, MEDIA Sosial (Medsos) sejak Sabtu (18/11/2017) dihebohkan dengan peristiwa yang menimpa Jennifer Dunn.

Ya artis yang gencar diberitakan menjadi wanita simpanan dari suami yang masih beristri dan memiliki dua anak.

Ini setelah muncul video dirinya dilabrak Shafa Aliyah, putri dari Faisal Haris yang kini jadi kekasih Jennifer.

Shafa mengunggah kejadian tersebut via akun Instagramnya, yang kemudian menyebar luas ke akun gosip Instagram.

“Bitch has the audacity to even touch me @jejedunn the fuck. Another round?,” tulis Shafa pada keterangan video yang dipostingnya.

Shafa tampak mendatangi Jennifer di suatu mal. Dia langsung mendorong perempuan yang sudah membuat ibunya, Sarita, menderita.

Setelah mendorong, Jennifer yang terkejut berbalik arah dan terkejut dengan kehadiran Shafa.

Dia berusaha menenangkan Shafa. Namun, Shafa kemudian menjambaknya dan akhirnya bisa dicegah pria yang berada di samping Jennifer.

Shafa memaki Jennifer dengan bahasa Inggris. “Kenapa kau ambil ayahku dariku?,” teriaknya berulang-ulang tepat di hadapan Jennifer yang hanya diam dan berusaha menutupi malu di hadapan orang banyak.

Saat situasi kian panas, Jennifer mengancam Shafa akan menelpon ayahnya alias kekasihnya Haris.

Namun, Shafa sama sekali tak gentar. Dia bahkan menyapa ayahnya di seberang telepon dan berkata bahwa dirinya sedang bersama selingkuhan ayahnya, Shafa kemudian berlalu.

Apa yang dilakukan Shafa ini mendapatkan respon positif. “Ni baru mantap belum seberapa sakitnya ,seorang istri direbut wanita lain yg gak pyk hati,ni baru didunia liat nnti diakhirat berapa pedihnya rasa sakit tu @jejedunn tobat sebelum terlambat,” komen icha_abimanyu90.

Cek, linknya di sini untuk melihat video lengkapnya.

https://www.instagram.com/p/Bbosaaej1JeJeegHXSvyJRqidHCh4Tl5NXZrPk0/?taken-by=lambe_lamis

Kasus Jennifer dan Haris ini sudah berlangsung sejak awal 2017. Sarita, Istri Haris pernah menjelaskan, suaminya tak mau menceraikannya. Namun, masih sering bersama Jennifer. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds