Pernah Gagal di Sektor Properti, Ini Kunci Sukses Zaskia-Irwansyah Bangun Bisnis Kue

Zaskia Sungkar dan Irwansyah dalam Media Gathering  jelang Launching Toko Kue It's Kia Cake di Medan, Sabtu (18/11/2017).
Foto : nin/pojoksumut

Zaskia Sungkar dan Irwansyah dalam Media Gathering jelang Launching Toko Kue It's Kia Cake di Medan, Sabtu (18/11/2017). Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, PASANGAN artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah dikenal memiliki manajemen usaha berbasis kue yang menaungi banyak artis. Ya, keduanya memiliki perusahaan bernama Jannah Corporation (J-Corp).

Di dalamnya ada kue milik Nagita Slavina, Cynthia Laudya Bella, Indra Bekti, dan lainnya.

Kini, Zaskia pun menambah daftar artis yang mencoba jalur tersebut. Padahal Kia-sapaan akrabnya sudah cukup sukses dengan binis fashionnya.

Kia segera meresmikan Toko Kia Cake di Medan awal Desember 2017.

Kia menampik kalau bisnisnya ini adahal aji mumpung di tengah geliat artis berbisnis kue.

Dia menyebut passionnya sangat kuat untuk terjun di dunia kuliner. “Aku backgroupnya memang bukan baking. Dulu sempat ambil culinary school dan kepikiran buka restoran, alhamdulillahnya jalannya lebih mudah di sini (kue),” jelasnya di sela-sela Media Gathering di Medan, Sabtu (18/11/2017).

Kakak kandung Shireen Sungkar pun mengungkap sebelum terjun ke bisnis kue, dia dan suaminya sempat mengalami kegagalan.

Tepatnya di bisnis property. “Gagal di sektor properti. Namanya bisnis. Aku enggak pernah menyesal. Aku sama Irwan punya keyakinan. Allah akan kasih jalan selama kita bersungguh-sungguh dan berusaha. Jadi apa yang sudah habis saat kegagalan dianggap sebagai uang kuliah,” ungkapnya.

Diapun menegaskan kuncinya berbisnis adalah jangan buka usaha di luar hobi. “Kita enggak mau buka (bisnis) di luar hobi kita,” ungkapnya.

Soal banyaknya artis lain yang juga bisnis kue di luar J-Corp, Kia mengatakan itu bukan hal yang perlu dipikirkan.

“Kita tidak menganggap saingan, mereka sahabat kita juga. Saling support. Kita anak muda Indonesia kan punya visi dan misi memajukan ekonomi bangsa. Dan dengan ini membuat masyarakat Indoensia bisa lebih mencintai produk dalam negeri khususnya di bidang food and beverage,” bebernya.



loading...

Feeds