Milan Kalah-kalah Aja, Montella Malah Puas

 Vincenzo Montella mengungkapkan puas dengan performa timnya (AFP)

Vincenzo Montella mengungkapkan puas dengan performa timnya (AFP)

 

POJOKSUMUT.com, AC Milan musim ini belum juga memberikan performa terbaik. Mereka acap kalah dari tim-tim besar bahkan kerap juga mendapati hasil tak maksimal melawan tim yang notabene di bawah.

Milan mengalami kekalahan keenam di Serie A musim ini saat dibungkam sang pemimpin klasemen Napoli dengan skor 1-2. Menariknya, pelatih Vincenzo Montella selalu puas dengan performa anak asuhnya meski kalah.

Montella juga mengungkapkan kepuasan setelah Milan kalah dari Internazionale Milan beberapa waktu lalu.

“Saya menyoroti performa kami, karena kami menunjukkan karakter yang hebat dan gerakan kami dalam memberi umpan meningkat.”

“Ketika anda kalah dengan bermain buruk, itu menyebalkan, dan juga ketika anda kalah namun merasa layak mendapat lebih, hal itu juga sangat menyebalkan.”

“Kami tak cukup tajam di sepertiga akhir permainan, namun kami menyulitkan Napoli dan saya senang dengan performa kami, namun juga sangat kesal dengan kekalahan yang kami terima karena bermain baik,” ujarnya kepada Football Italia.

“Dua kekalahan terakhir kami terjadi kontra Juventus dan Napoli, tentu mereka berada di depan kami, namun di samping hasilnya, kami dapat mengendalikan permainan. Kami menunjukkan karakter, berkembang dan itulah prosesnya.”

“Seperti yang saya katakan, saya senang dengan performa kami kontra Napoli, Juve, Roma dan Inter. Kami butuh kesabaran untuk mencapai level mereka,” pungkas dia.

(rap/JPC)



loading...

Feeds