Wow Inter Milan Gusur Juventus di Klasemen

 Mauro Icardi

Mauro Icardi

 

POJOKSUMUT.com, Inter Milan menggusur Juventus untuk kembali menempati peringkat kedua klasemen Serie A.

Hasil itu diraih selepas menang 2-0 atas Atalanta di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (20/11) dini hari WIB. Bersama Napoli, Inter masih menjaga rekor tanpa kalah dari 13 laga yang dilakoni.

Meski begitu, Inter sejatinya tak meraihnya dengan mudah. Perjuangan cukup sulit dihadapi I Nerazzurri untuk mengejar gol ke gawang Atalanta. Sepanjang babak pertama, pasukan Luciano Spalletti kerap menemui kebuntuan dalam membongkar tembok kokoh tim tamu.

Kerja keras Inter baru membuahkan hasil pada babak kedua. Memasuki menit ke-51, kapten Inter, Mauro Icardi menyambar bola umpan tendangan bebas Antonio Candreva dengan sundulan guna menggetarkan jala gawang Atalanta.

Gol itu membuat Inter kian percaya diri. Hasilnya, sembilan menit berselang Icardi kembali menghadirkan petaka di lini belakang Atalanta. Kali ini giliran bola umpan silang Danilo D’Ambrosio yang dikonversi Icardi menjadi gol dengan sundulan.

Atalanta bukannya tanpa perlawanan. Beberapa kali pasukan Gian Piero Gasperini coba mengancam gawang Samir Handanovic.

Namun, duet Miranda dan Milan Skriniar di lini belakang cukup tangguh dalam mengawal gawang Handanovic. Inter akhirnya menutup laga dengan kemenangan 2-0 atas Atalanta.

Donasi tiga angka dari kemenangan ini membawa Inter kembali menempati peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan koleksi 33 poin dari 13 laga.

Inter bersama pemuncak klasemen, Napoli, masih menjaga tren tanpa kalah dengan catatan 10 kemenangan dan 3 kali seri. Sementara, Atalanta masih berkutat di peringkat ke-11 dengan 16 poin.

SUSUNAN PEMAIN



loading...

Feeds