Para Menteri yang Hadir di Resepsi Bobby-Kahiyang Bakal Naik Betor Medan

Kahiyang dan Bobby duduk di pelaminan usai proses peresmian marga Siregar. Keduanya akan menjalani resepsi, Minggu (26/11/2017).
Foto : nin/pojoksumut

Kahiyang dan Bobby duduk di pelaminan usai proses peresmian marga Siregar. Keduanya akan menjalani resepsi, Minggu (26/11/2017). Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Acara puncak Ngunduh Mantu Muhammad Bobby Afif Nasution-Kahiyang akan ditandai dengan resepsi pernikahan, pada Minggu (26/11/2017) mendatang.

Rangkaian resepsi tersebut juga dimeriahkan dengan kegiatan kirab kereta kencana.

Kereta kencana nantinya akan membawa pasangan pengantin Bobby-Kahiyang, Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Iriana, serta keluarga inti presiden. Selain itu juga Ibunda Bobby dan kedua kakaknya serta keluarga dari ibu dan almarhum ayah Bobby.

Dalam kirab tersebut juga akan ditambah dengan kereta kuda dari Berastagi, Kabupaten Karo, untuk membawa para menteri Kabinet Kerja.

Paman Bobby Nasution, Erwan Nasution mengungkapkan, ada ada kereta kuda yang didatangkan dari Berastagi untuk masuk dalam barisan kirab yang akan dimulai dari Medan International Convention Center (MICC) Jalan Gagak Hitam Medan menuju lokasi pesta di Bukit Hijau Regency (BHR), di Komplek Taman Setia Budi Indah (Tasbih), Jalan Setiabudi Medan.

Adik kandung Almarhum Erwin Nasution (ayah Bobby) ini menjelaskan, kereta kuda tersebut nantinya ada di belakang barisan tujuh kereta kencana yang didatangkan langsung dari Solo. Selain kereta kuda, juga akan ada kendaraan khas Medan, becak bermotor (betor) dalam barusan kirab.

“Betor akan disertakan, tapi kita saring yang suaranya halus,” ujarnya, Selasa (21/11/2017).

Menurut Erwan, Betor tersebut rencananya juga akan membawa para menteri. Namun Erwan mengaku tidak tahu berapa jumlah menteri yang akan mengikuti kirab tersebut. “Rencana membawa menteri juga. Tapi belum tahu berapa jumlahnya, karena sampai saat ini belum didapat siapa saja menteri yang bisa ikut kirab,” sebutnya.

Terkait tujuh kereta kencana yang didatangkan dari Solo, menurut Erwan, hal itu karena tidak ada kereta kencana di Medan. Didatangkannya kereta kencana tersebut merupakan permintaan dari keluarga Bobby, agar masyarakat Medan dapat melihat secara langsung kemeriahan pesta Bobby-Kahiyang. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds