Pengurus PGRI Kota Tanjungbalai Periode 2017-2022 Dilantik

Wali Kota Tanjungbalai H M Syahrial berfoto bersama dengan pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tanjungbalai Masa Bakti 2017-2022.
Foto : Taufik/Pojoksumut

Wali Kota Tanjungbalai H M Syahrial berfoto bersama dengan pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tanjungbalai Masa Bakti 2017-2022. Foto : Taufik/Pojoksumut

POJOKSUMUT.com, PENGURUS Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tanjungbalai Masa Bakti 2017-2022 resmi dilantik di Pendopo Rumah Dinas Walikota Senin (20/11/2017).

Pelantikan ini langsung dilakukan oleh Ketua PGRI Provinsi Sumatera Utara, Abdul Rahman Siregar sesuai Keputusan Pengurus PGRI Kota Tanjungbalai, Nomor : 01/Kep/PK/XXI/2017 tanggal 12 November 2017 tentang Panitia Penyelenggara Pelantikan Kota XXI PGRI tahun 2017.

Arifin terpilih sebagai Ketua PGRI kota tanjungbalai dibantu oleh Seketaris Sri Gunawan dan Bendahara Maulida Mandasari.

Wali Kota Tanjungbalai H M Syahrial mengucapkan selamat kepada pengurus PGRI yang baru.

“Semoga mampu bersinergi dengan Pemerintah Kota Tanjungbalai dan menjadi mitra kerja terbaik dalam meningkatkan program peningkatan kualitas Kependidikan di Kota Tanjungbalai,” ujar Syahrial.

“PGRI harus mampu melakukan terobosan baru dalam pengembangan dan kemajuan kompetensi guru dan para siswa sehingga kualitas pendidikan di Kota Tanjungbalai dapat terus bersaing dengan daerah lain di Sumatera Utara maupun nasional,” beber Syahrial.

Sementara itu, Ketua PGRI Sumut Abdul Rahman Siregar menyatakan harapan yang sama tentang sinergi PGRI dan Pemko Tanjungbalai demi kualitas pendidikan di daerah ini.

Anggota DPRD H Taufik menambahkan DPRD Tanjungbalai akan berupaya semaksimal mungkin memperjuangkan hak para guru di Kota Tanjungbalai sesuai peraturan dan UU yang berlaku.

“Terpenting PGRI harus mampu menjadi mitra strategis Pemko Tanjungbalai dan DPRD Tanjungbalai ke depan dalam mewujudkan Kota Tanjungbalai yang berkualitas,” tegasnya.

Ketua PGRI Terpilih, Arifin menyampaikan seluruh pengurus harus mampu bersatu dan kembali merajut solidaritas para guru agar bersama-sama mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Kota Tanjungbalai. “Saya juga berharap Pemko Tanjungbalai dapat menaikkan kesejahteraan para guru ke depannya,” harap Arifin.

Penasehat PGRI Tanjungbalai, H Zulkifli Amsar Batubara menambahkan PGRI harus bersatu dan bekerja dengan baik dan sama-sama membawa PGRI ke depannya sehingga mewujudkan pendidikan yang berkualitas. (CR-1/pojoksumut)



loading...

Feeds