Selain Kasus Itu, Ini Daftar Kontroversi Jennifer Dunn

Jennifer Dunn
foto : Kapanlagi

Jennifer Dunn foto : Kapanlagi

 

POJOKSUMUT.com, Aktris Jennifer Dunn kembali jadi buah bibir. Kali ini karena dugaan perselingkuhan dirinya dengan Faisal Harris, yang merupakan suami dari Sarita Abdul Mukti.

Ini bukan kali pertama bagi Jennifer Dunn menimbulkan kontroversi dan terlibat masalah. Sedikitnya, tiga kasus pernah menyeret nama pemain sinetron tersebut.

Berikut kontroversi Jennifer Dunn yang dihimpun JawaPos.com dari berbagai sumber;

1. Jennifer Dunn Terlibat Kasus Narkoba (2005)
Jennifer Dunn pertama kali ditangkap polisi pada tahun 2005. Saat itu cewek kelahiran 10 Oktober 1989 itu masih berusia 15 tahun.

Penangkapan Jennifer Dunn terkait kasus kepemilikan ganja. Akibat ulahnya itu, dia harus mendekam di penjara.

2. Jennifer Dunn Kembali Terlibat Kasus Narkoba (2009).
Jennifer Dunn tidak jera berurusan dengan narkoba. Meski pernah ditangkap, dia kembali ditangkap polisi karena ketahuan pesta narkoba, pada Oktober 2009.

Jennifer Dunn diciduk bersama rekan-rekannya di kosannya di kawasan Jakarta Selatan dengan barang bukti satu paket sabu-sabu dan 7 butir pil ekstasi. Saat itu dia dituntut hukuman penjara selama 4 tahun dan bebas pada 2012 lalu.

3. Jennifer Dunn Diduga Selingkuh dengan Sunan Kalijaga
Jennifer Dunn menghadapi kasus narkoba didampingi pengacara, yaitu Sunan Kalijaga pada 2010. Namun semakin hari, kedekatan mereka dikabarkan mengarah ke suatu hubungan gelap. Pasalnya saat itu Sunan Kalijaga bukanlah sebagai pria lajang.

Hubungan spesial keduanya mengemuka saat Jennifer Dunn dan Sunan Kalijaga kepergok ciumam di depan sel saat menunggu sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Namun beberapa tahun lalu, Sunan Kalijaga membantah adanya hubungan khusus dengan Jennifer Dunn.



loading...

Feeds