Bisnis Haram, Subuh Gol Diringkus dari Rumahnya

Subuh (berbaju singlet) saat ditangkap dari rumahnya.
foto : Taufik/Pojoksumut

Subuh (berbaju singlet) saat ditangkap dari rumahnya. foto : Taufik/Pojoksumut

POJOKSUMUT.com, UNIT Reserse Kriminal Polsek Tanjungbalai Selatan berhasil menangkap seorang laki-laki di rumahnya, bernama Subuh (35) seorang wiraswasta, Selasa (21/11/2017) petang.

Warga Jalan Putri Malu, Gang Sawit Lingkungan VIII Kelurahan Semula Jadi, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai ini diringkus karena menjadi pengedar sabu.

Kapolres Tanjungbalai melalui Kasubag Humas Iptu Djumadi mengatakan penangkapan yang dipimpin oleh AKP Suharmono Kanit Reskrim Polsek Tanjungbalai Selatan ini berdasarkan informasi bahwa tersangka ada menjual dan memiliki narkotika jenis sabu di dalam rumahnya.

“Pada saat itu juga Kanit Reskrim Polsek TBS bersama anggota langsung melakukan penggeledahan ke dalam rumahnya dan saat itu tersangka yang bernama Subuh membuang barang bukti keluar dari jendela belakang, kemudian setelah diambil ternyata yang dibuang tersangka tersebut adalah narkotika jenis sabu di dalam kotak warna hitam dan tersangka mengakui bawa barang bukti tersebut adalah miliknya. Kemudian pelaku dibawa ke Polsek TBS guna dilakukan pengembangan,” jelasnya.

Iptu Djumadi mengurai barang bukti yang disita dari tempat kejadian ada tiga bungkus kecil plastik klip transparan berisi diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 1,33 gram, 19 bungkus kecil plastik warna hitam diduga narkotika dengan berat kotor 3,51 gram, 1 bungkus kecil plastik warna hitam yang diduga jenis Narkotika dengan berat kotor 0,45 gram dan 1 unit handphone merk Nokia.(CR-1/pojoksumut)



loading...

Feeds