Bukan ke Barca, Coutinho Bisa Saja Pindah ke Klub Ini

Coutinho
foto : LiverpoolFC

Coutinho foto : LiverpoolFC

 

POJOKSUMUT.com, Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho, masih menjadi salah satu pembicaraan di media sepak bola belakangan. Dia dianggap akan hengkang dari Liverpool Januari nanti setelah gagal melakukannya di musim panas.

Barcelona memang menjadi tim yang dikabarkan sangat meminatinya dan Coutinho pun ingin ke sana. Tapi, ada peluang Coutinho bisa hengkang ke klub lain.

Hal ini disinyalir dari kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva, yang mengaku terus membujuk Coutinho untuk bergabung dengannya. Apalagi di PSG juga ada sahabat Coutinho, Neymar.

“Saya berbicara banyak dengan Coutinho. Saya berharap dia bisa bergabung dengan kami pada akhir musim ini atau lebih cepat. Akan menjadi kejutan yang hebat bagi PSG,” ujarnya kepada Telefoot.

“Saya berharap Coutinho bisa berpikir secara matang dan tahun depan dia bisa bekerja bersama saya dan pemain lain di PSG.”

“Saya melakukan hal yang sama kepada Neymar hingga akhirnya dia datang. Saya memberikan banyak masukan. Tapi, hal terpenting adalah bagaimana para pemain ini berpikir apa yang terbaik bagi kariernya,” tambah dia.

Coutinho masih menjadi pemeran penting di Liverpool. Sedang dalam momen kebangkitan, Coutinho diharapkan oleh Kopites bisa terus memberikan dampak.

(rap/JPC/sdf)



loading...

Feeds