Chelsea Pesta Gol ke Gawang Qarabag, Gelandang Ini Aktornya

 Willian tampil sempurna saat Chelsea bantai Qarabag 4-0 (CFC)

Willian tampil sempurna saat Chelsea bantai Qarabag 4-0 (CFC)

 

POJOKSUMUT.com, Chelsea berhasil memperlihatkan performa yang sangat maksimal pada laga kelima fase grup Liga Champions. Menghadapi Qarabag, Chelsea menang besar 4-0, Kamis (23/11).

Kemenangan ini memastikan Chelsea mendapat satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions dari Grup C. Sementara 1 tiket lagi memang kemungkinan besar diambil oleh AS Roma walau Atletico Madrid juga punya peluang meski sangat kecil.

Pada laga ini, sorotan khusus datang untuk Willian. Winger Brasil ini memperlihatkan bahwa dia masih berada dalam performa yang sangat baik dan pantas menjadi starter.

Bagaimana tidak, Willian berhasil membuat dua gol indah dan menjadi otak dua gol lain yang dibuat Chelsea. Dia berpengaruh pada semua gol The Blues di laga ini.

Masalah utama Qarabag datang pada menit ke-21. Farhad Sadygov mengganjal Willian dengan keras di dalam kotak penalti. Hal ini berujung tendangan penalti san Sadygov pun mendapat kartu merah. Eden Hazard mengeksekusinya dengan sempurna.

Pada menit ke-36, kerja sama apik Willian dan Hazard berujung gol kedua Chelsea. Umpan satu dua yang begitu menawan antar kedua pemain membuat Willian dengan mudah mencetak gol.

Chelsea harus menunggu hingga babak kedua sampai gol ketiga datang. Lagi-lagi aksi Willian membuat pemain Qarabag menjatuhkannya kembali di dalam kotak penalti dengan menariknya. Penalti kembali datang untuk Chelsea di menit ke-73 dan Cesc Fabregas mengeksekusinya dengan baik.

Hingga Chelsea menutup kemenangan pada menit ke-85. Willian benar-benar menunjukkan kelasnya. Dia mencetak gol kedua lewat sepakan keras dari luar kotak penalti dan membuat skor akhir 4-0 untuk Chelsea.



loading...

Feeds