Gol Salto Griezmann Buka Peluang Atletico

 Antoine Griezmann buat gol indah lewat tendangan setengah salto (AFP)

Antoine Griezmann buat gol indah lewat tendangan setengah salto (AFP)

 

POJOKSUMUT.com, Persaingan untuk mengambil satu tempat 16 besar Liga Champions di Grup C semakin panas. Setelah Chelsea dipastikan lolos, AS Roma belum bisa memastikan diri sebagai tim yang menemani Chelsea.

Menghadapi Atletico Madrid, Roma kalah dengan skor 0-2 dan membuat Atletico membuka peluang untuk bisa lolos. Kemenangan ini membuat Atletico mengumpulkan poin enam sementara Roma masih dengan delapan poin.

Roma memang masih lebih berpeluang lolos karena menghadapi Qarabag di laga terakhirnya, hasil imbang saja bisa membuat mereka lolos, sementara Atletico menghadapi Chelsea di laga terakhir fase grup dan harus menang.

Laga ini memang menarik dan terbilang seimbang. Atletico bermain sangat agresif dan tak terlalu pragmatis seperti normalnya filosofi mereka.

Meski begitu, laga sangat ketat dan terbilang membosankan di babak pertama. Terbukti dengan tak adanya gol di sana.

Pada babak kedua, tempo laga baru naik dan terlihat jelas bahwa Atletico berhasrat besar untuk memenangi pertandingan.

Tuan rumah akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-69. Antoine Griezmann membuat gol indah lewat tndangan salto memanfaatkan umpan Angel Correa. Gol yang mengangkat mental Atletico.

Masalah muncul bagi Roma ketika sisa laga tujuh menit lagi dan Bruno Perez mendapatkan kartu kuning kedua karena menekel keras Filipe Luis.

Benar saja, Atletico berhasil mencetak gol kedua dua menit setelah kartu merah itu atau menit ke-85 lewat aksi Kevin Gameiro. Laga berakhir dengan skor 2-0 untuk Atletico.



loading...

Feeds