Isi Acara Tahun Baru di Bali, Segini Bayaran Rossa

Rossa

Rossa

 

POJOKSUMUT.com, Penyanyi Rossa bakal meramaika perayaan malam tahun baru di Bali.

Pelantun Tegar itu tak menampik menerima tawaran itu lantaran mendapat bayaran selangit.

Menurutnya, kenaikan honor saat malam tahun baru dinilai wajar.

“Sebagai musisi dan pebisnis ya naikkin harga. Momennya ya pas banget buat malam hiburan. Tapi saya kali ini milih bukan yang lebih mahal tapi lebih ke service dan komitmen acaranya itu sendiri,” kata Rossa saat jumpa pers di Cerita Cafe, Jakarta Timur, Rabu (22/11).

Pada perayaan malam tahun baru kali ini, pelantun Pudar ini memutuskan tampil di Bali.

Dia bakal mengisi acara dalam konser bertajuk A New Chapter Concert di The Patra Bali Resort & Villas pada 31 Desember 2017 nanti.

Saat ditanya apakah benar dia dibayar mahal hingga miliaran rupiah untuk tampil malam tahun, Rossa membantahnya. Dia menolak untuk menyebutkan nominalnya.

“Engga lah (miliaran), untuk urusan itu rahasia. Nanti di WhatsApp aja,” kelakar Rossa lantas tertawa.

A New Chapter Concert diselenggarakan oleh Patra Jasa sebagai pemilik The Patra Bali Resort & Villas. Mereka memilih Rossa lantaran diva tersebut juga berstatus sebagai Duta Pariwisata Indonesia.

Sehingga event ini diharapkan bisa mengenakalkan kekayaan Indonesia ke tamu yang juga datang dari mancanegara.

“Dengan latar belakang Rossa sebagai salah satu Diva tanah air yang sudah dikenal di mancanegara dan merupakan Duta Pariwisata Indonesia.”

“Hal ini tentunya sangat sesuai dengan tujuan penyelenggaraan konser akhir tahun Patra Jasa, yaitu untuk mendukung pengembangan Pariwisata Indonesia,” jelas Gatot Subagio VP Corporate Secretary Patra Jasa.

“Senang dan bersyukur diajak ngisi acara, ini bukan sembarangan eventnya, karena Patra Jasa selalu memikirkan konsep,” imbuh Rossa.

Tiket konser A New Chapter Concert dibagi dalam berbagai kelas. Mulai dari penawaran paket tahun baru fullboard seharga Rp 7,1 juta sudah termasuk 2 malam menginap di Deluxe Room untuk 2 orang. Sementara tiket normal dijual mulai Rp 1 juta.
(ded/jpc/jpnn/sdf)



loading...

Feeds