OSO Lantik Kepengurusan DPD Hanura Sumut

Kodrat Shah resmi jadi Ketua DPD Hanura Sumut.
Foto : Rizka Septia/pojoksumut

Kodrat Shah resmi jadi Ketua DPD Hanura Sumut. Foto : Rizka Septia/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sumut Periode 2015-2020 dipimpin oleh Kodrat Shah resmi dilantik Kamis (23/11/17) di Lapangan Benteng Medan.

Pelantikan ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Oesman Sapta Odang.

“Saya Berharap dilantiknya kepengurusan baru ini dapat menjalankan AD/ART sekaligus dapat mengibarkan bendera Hanura di Sumatera Utara,” ujar pria yang akrab disapa OSO ini.

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Sumut, Kodrat Shah mengungkapkan terima kasihnya kepada OSO yang juga Ketua DPD RI karena telah memberikannya kepercayaan.

“Saya ucapkan ucapkan terima kasih atas amanah yang diberi untuk memimpin Hanura Sumut. Kami (pengurus yang baru dilantik) berjanji bersama-sama pengurus cabang, In sya Allah di Pilkada delapan daerah dan satu di Sumut, kita menangkan apa yang kita usung,” pria yang juga pengurus PSMS ini.

Pada susunan pengurus baru DPD Hanura Sumut, Kodrat didampingi Edison Sianturi sebagai Sekretaris dan Sujian sebagai bendahara.

Acara pelantikan ini juga dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Utara Nurhajizah Marpaung, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin serta Bupati Deliserdang Ashari Tambunan dan lainnya. (CR-2/pojoksumut)



loading...

Feeds