Pacar Aril Tatum Ingin Kembali ke Arema

Ariel Tatum dan pemain Persija Ryuji Utomo
foto : instagram

Ariel Tatum dan pemain Persija Ryuji Utomo foto : instagram

 

POJOKSUMUT.com, Pacar artis Aril Tatum Ryuji Utomo yang kini gabung dengan Persija Jakarta, pengin balik lagi ke Arema FC.

Ryuji Utomo memang bukanlah nama asing bagi Arema FC. Pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu, Ryuji membela Singo Edan.

Ketika itu, meski berada di bawah bayang-bayang nama beken seperti Hamka Hamzah dan Goran Gancev, Ryuji cukup sering dimainkan.

Sementara, bersama Persija Jakarta di Liga 1 tahun ini, pemain 22 tahun itu turun sebanyak sembilan kali.

Menanggapi informasi tersebut, General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengakui keinginannya meminang pemain blasteran Jepang dan Jawa ini.

”Siapa yang tidak mau dengan dia (Ryuji)? Saya tidak meragukan lagi kemampuan seorang Ryuji,” katanya kepada Jawa Pos Radar Malang kemarin (22/11).

Ruddy menambahkan, sebenarnya belum ada komunikasi resmi antara pihak manajemen Arema FC dengan pemain jebolan timnas U-19 itu.

Namun, dia menceritakan bahwa pemain yang disebut-sebut ingin bergabung dengan Arema FC itu sudah melakukan kontak dengan tim pelatih Arema FC.

”Saya mengetahui bahwa pemain tersebut sudah menjalin komunikasi dengan tim pelatih,” imbuh Ruddy, sapaan akrabnya.

Dia menuturkan, informasi tersebut didapatnya dari tim pelatih. ”Katanya, dia mengaku ingin kembali ke Arema FC,” tambah bapak dua anak itu.

Ruddy mengaku senang jika Ryuji ingin memperkuat Arema FC lagi musim depan. Dia juga lega, karena pemain kelahiran 1 Juli 1995 itu masih terus menjalin komunikasi dengan mantan pelatihnya meski sudah tidak lagi bersama dalam satu klub.

”Saya senang jika memang terjadi komunikasi dengan tim pelatih,” ucapnya. Ruddy mengetahui itu semua hanya dari perbincangan dirinya dengan tim pelatih.

Untuk diketahui, Ryuji Utomo sempat pergi meninggalkan Arema FC. Dia memilih pulang kampung dan memperkuat Persija Jakarta untuk mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak dibandingkan ketika masih memperkuat Singo Edan.

Namun, kepindahannya ke klub berjuluk Macam Kemayoran itu tidak berbuah manis. Ryuji hanya dimainkan sebanyak 9 kali, atau selama 596 menit.

Dia kalah bersaing dengan pemain senior macam Gunawan Dwi Cahyo dan Maman Abdurrahman.

Sementara itu, saat dihubungi kemarin, Ryuji tidak merespons telepon wartawan Radar Malang meski terdengar nada sambung.

Hingga berita ini ditulis, pesan WhatsApp dari wartawan Radar Malang juga belum dibaca.

Di sisi lain, pelatih Arema FC Joko ”Gethuk” Susilo menjawab enteng saat dia ditanya apakah sudah menjalin komunikasi dengan Ryuji.

”Aku masih berlibur, Pak. Cuti. Tidak mengerti kabar Arema,” kata Gethuk tadi malam.
(gg/c1/riq/jpg/sdf)



loading...

Feeds