Bobok Bareng Selingkuhan di Kosan, Kepala Rutan Digerebek Istri

Kepala Rutan Padang Panjang saat digerebek istrinya sendiri. | padang ekspres

Kepala Rutan Padang Panjang saat digerebek istrinya sendiri. | padang ekspres

 

POJOKSUMUT.com, PADANGPANJANG – Kelurahan Balai-Balai, Kecamatan Padangpajang Barat, Sumbar mendadak heboh, Rabu (22/11) sekitar pukul 23.30 WIB.

Pasalnya, Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Padangpanjang digerebek sedang berduaan di sebuah kamar indekos bersama selingkuhannya.

Penggerebekan itu dilakukan istrinya sendiri bersama warga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, Karutan Kelas II B Padangpanjang berinisial DV disebut menyewa salah satu petak rumah kontrakan di daerah itu.

Namun hingga dilakukan penggerebekan warga bersama istri sahnya, DV belum melapor ke RT setempat.

Bahkan orang nomor satu di Rutan Kelas II B Padangpanjang tersebut dinilai warga sangat arogan.

Saat didatangi warga bersama keluarga istri sahnya, DV malah membentak dan menggertak.

Pemuda setempat, M Rizki, 26, mengatakan, dia diajak pemuda lainnya mendampingi H, istri DV yang ingin menggerebek suaminya bersama wanita simpanannya.

Begitu pintu dibuka, H berusaha masuk sambil menangis mengurut dada.

Namun upaya H tidak berhasil karena didorong hingga jatuh di teras rumah. DV membentak istrinya dan menantang warga yang ikut dalam penggerebekan itu.

“Mau apa kalian. Polisi saja tidak berani menangkap saya,” tutur Rizki menirukan DV.

Rinaldi, 45, mengatakan, saat keributan terjadi, DV juga membentak Ketua RT XX, Os, sembari membanting pintu saat berusaha lari dari kerumunan massa.

“Awas kalian, saya mau menelpon polisi,” kata Rinaldi menirukan DV.

Pengakuan H saat di Mapolres Padangpanjang, ini kedua kali dia menggerebek suaminya. Menurut dia, sebelumnya tahun 2016, DV juga digerebek menyembunyikan wanita di rumah dinas LP Anak Pesawaran Lampung.

Namun saat itu, si wanita berhasil kabur melalui jendela dan meninggalkan bukti dua unit handphone dan tas wanita berisi pakaian dalam dan baju atasan milik wanita.



loading...

Feeds