Hotman Paris Hutapea Sebut Jennifer Dunn Akui Nikah Siri dengan Haris Sejak 2015

Jennifer Dunn
foto : Kapanlagi

Jennifer Dunn foto : Kapanlagi

POJOKSUMUT.com, PERNYATAAN mengejutkan datang dari Hotman Paris Hutapea soal kabar yang lagi hangat, perselingkuhan Jennifer Dunn dengan suami orang.

Pengacara nyentrik tersebut mengatakan sejatinya perselingkuhan pengusaha mobil mewah Faisal Haris dan aktris yang kian redup itu sudah terjadi bertahun lalu.

Setelah istri sah Faisal Haris membeberkan hubungan terlarang sang suami dengan Jennifer Dunn, kini giliran yang mengungkap fakta baru.

Hotman menyebutkan Haris yang masih suami Sarita Abdul Mukti itu sudah menikah siri dengan Jennifer Dunn sejak dua tahun silam.

“Jennifer yang WA (Whats App) ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan ustadz. Dan dia secara sah sebagai istri siri,” kata Hotman Paris saat dihubungi awak media, Jumat (24/11/2017).

Menurut Hotman, mantan kliennya itu mempertanyakan kesalahannya. Padahal dia sudah sah menjadi istri Haris.

“Jennifer mengatakan, ‘Apa salahku? Kenapa orang lain punya istri empat boleh. Kan agama saya mengizinkan’, Sudah itu aja,” ucap pengacara kondang ini menirukan Jennifer Dunn.

Seperti diketahui, Hotman Paris pernah menjadi pengacara Jennifer Dunn, saat terlilit masalah hukum beberapa tahun yang lalu.

“Dia itu klien saya waktu zaman diperiksa KPK karena menerima mobil tahun 2014. Sejak itu ya biasalah mantan klien jadi ada hubungan teman gitulah,” jelas Hotman.(mg7/jpnn/nin)



loading...

Feeds