Ikut Ajang GIIAS Medan 2017, Pelumas Ini Tawarkan Produk Berkualitas Tinggi

Foto : fir/pojoksumut

Foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Setelah sukses mengikuti beberapa ajang pameran otomotif 2017 di Jakarta dan Surabaya beberapa waktu lalu, kini PT Timur Raya Karya Mandiri (TRKM) selaku produsen pelumas Deltalube turut menunjukkan eksistensinya dengan mengikuti Pameran Otomotif GIIAS Medan Auto Show 2017.

Gelaran pameran otomotif terbesar yang digelar di Ballroom Hotel Santika Dyandra Medan ini, Deltalube menawarkan pelumas berkualitas tinggi untuk mobil dan sepeda motor.

Manajer Komunikasi Deltalube, Natalius mengatakan, Deltalube merupakan pelumas yang menerapkan teknologi dari Amerika Serikat yang memiliki keunggulan bahan dasar dan aditif berkualitas tinggi. Dengan begitu, mampu memberikan perlindungan optimal pada komponen mesin dan memberikan kenyamanan bagi konsumen saat berkendara.

“Standar kualitas yang kami miliki setara dengan APl Service SL untuk mobil, dan JASO untuk sepeda motor,” ungkap Natalius didampingi Branch Manager Deltalube Medan, Rehukurta Sitepu di sela-sela pameran berlangsung, Jumat (24/11/2017).

Dia menyebutkan, pada ajang tersebut Deltalube turut memperkenalkan beberapa varian produk terbarunya yaitu Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W30 (matik), Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W40 (manual) dan Deltalube Gear Oil 790 SAE 140. Kualitas masing-masing produk tersebut disesuaikan dengan setiap kebutuhan dan spesifikasi mesin mobil maupun sepeda motor di Indonesia.

“Mulai dari mobil dengan mesin generasi lama dan baru, sepeda motor manual maupun otomatis, mobil off-road, mobil modifikasi hingga kendaraan niaga, cukup memilih pelumas Deltalube yang sesuai dengan kebutuhan mesin masing-masing kendaraan,” sebut Natalius.

Ia menjelaskan, produk-produk dari Deltalube diformulasikan khusus untuk mendukung rutinitas harian dengan penggunaan bahan dasar berkualitas tinggi dalam menjaga kestabilan performa mesin saat berkendara.

“Deltalube menggunakan zat aditif spesial untuk menambah tingkat kelekatan oli terhadap mesin, serta menjaga komponen dari gesekan yang dapat mengakibatkan keausan,” ujarnya.

Menurut dia, bagi mereka yang menggunakan pelumas Deltalube tidak perlu khawatir telat ganti oli. Sebab, masa pergantian pelumas bisa lebih lama dibanding yang lainnya.

“Dengan menggunakan Deltalube, pemilik kendaraan dapat menghemat waktu, biaya dan tenaga,” imbuhnya.

Branch Manager Deltalube Medan, Rehukurta Sitepu menuturkan, harga yang ditawarkan untuk pelumas ini sangat kompetitif. Untuk memperolehnya, sudah ada 1.709 toko atau bengkel yang menyediakan oli Deltalube di seluruh lndonesia.

“Apabila pemilik kendaraan bingung untuk mencarinya, bisa mengakses website kami (www.deltalube.com). Selanjutnya, pilih menu ‘cari kami’ dan nantinya akan diarahkan ke toko atau bengkel terdekat untuk mendapatkannya,” beber Rehukurta.



loading...

Feeds