Inilah Dirut RSUD Dr Pirngadi, Diberi Tenggat Waktu Tiga Bulan untuk Evaluasi

Suryadi, Dirut RSUD dr Pirngadi (kanan) yang baru dilantik.
Foto : Rizka Septia/pojoksumut

Suryadi, Dirut RSUD dr Pirngadi (kanan) yang baru dilantik. Foto : Rizka Septia/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin melantik dua pejabat di lingkungan Pemko Medan yang dilantik untuk menduduki jabatan struktutral khususnya Eselon II dan Dirut Utama (Dirut) RSUD dr Pirngadi Medan, Jum’at (23/11/2017).

Kedua pejabat yang dilantik di Ruang Rapat III Kantor Wali Kota Medan yaitu Sulaiman Harahap sebagai Staf Ahli Wali Kota Medan di Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setdakot Medan serta Suryadi Panjaitan Sebagai Dirut RSUD dr Pirngadi Medan.

Dalam pelantikan ini, keduanya mengucapkan siap untuk mendedikasikan waktu, tenaga, dan pikiran untuk demi kepentingan umum.

Dzulmi Eldin juga menegaskan pelantikan ini dilakukan guna memperkuat Sumber Daya Manusia (SDM) aparatur yang berprestasi, dan sebagai langkah penting dan strategis dalam rangka meningkatkan kinerja setelah melakukan evaluasi.

“Saya berharap kedua pejabat yang telah dilantik ini akan setia mengabdi serta lebih bertanggung jawab atas tugas yang diberikan, menjalani tugas dengan baik dan jujur,” ujar Dzulmi.

Selain itu, Eldin memberikan evaluasi selama tiga bulan untuk Suryadi Panjaitan agar dapat melakukan evaluasi terhadap seluruh jajaran yang bertugas di Rumah Sakit milik Pemko Medan ini.

“Evaluasi selama tiga bulan ini akan saya pergunakan dengan baik agar memudahkan saya dalam bertugas dengan mengenal semua jajaran pekerja di Rumah Sakit Pirngadi yang bertujuan untuk bekerja sama demi pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat Kota Medan,” ujar Suryadi. (CR-2/pojoksumut)



loading...

Feeds