Melawan Petugas Saat Diamankan, Keden Dihadiahi Timah Panas

Tersangka (dengan tangan diborgol)
Foto : Taufik/Pojoksumut

Tersangka (dengan tangan diborgol) Foto : Taufik/Pojoksumut

POJOKSUMUT.com, PERSONIL Polsek Tanjungbalai Selatan yang dipimpin Kanit Reskrim AKP Suharmono, berhasil melumpuhkan Zulkarnain Sinaga alias Keden (40) warga Jalan M T Haryono Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, kemarin (23/11 2017).

Pria ini diringkus karena acap kali meresahkan warga dengan aksinya mengambil barang yang bukan miliknya. Bukan sekali, bahkan dia sudah berkali melakukan tindakan tersebut.

Dia pun dihadiahi timah panas oleh petugas karena berusaha melawan saat akan diamankan.

Bersama dengan rekannya yang masih buron, Keden telah merampok Handphone milik korban Hartono Mangunkusumo (54) warga Jalan Mahoni Lingkungan I Kelurahan Selat Lancang, Kecamatan Datuk Bandar Timur saat berada di salah satu doorsmer di Jalan KS Tubun.

Hal itu dijelaskan Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono melalui Kasubag Humas Polres Tanjungbalai Ipru Jumadi, Jumat (24/11/2017), “Keden terpaksa dilumpuhkan dengan tindakan tegas secara terarah kepada kaki kanannya karena berusaha melawan petugas,” jelasnya.

“Keden merupakan maling yang sering melakukan kejahatan yang meresahkan dan sekarang beraksi di siang bolong dan secara terang-terangan merampas barang milik orang,” tambahnya.

Selain berhasil mengamankan pelaku Keden, pihaknya juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa uang tunai Rp490 ribu, satu unit sepeda motor, baju kaos merk Hugo serta satu unit Hp merk Oppo, tersangka saat ini mendekam di balik sel tahanan Mapolsek Tanjungbalai Selatan. (CR-2/pojoksumut)



loading...

Feeds