Tampil di Ajang GIIAS Medan 2017, Daihatsu Pamer Mobil Terbaru

Foto : fir/pojoksumut

Foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-PT Astra Daihatsu Motor (ADM), selaku pemegang merek mobil Daihatsu di Indonesia dan PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), memamerkan produk terbarunya pada Pameran Otomotif GIIAS Medan Auto Show 2017, di Hotel Santika Dyandra.

Produk terbaru yang dipamerkan Daihatsu adalah All New Terios.

Marketing & CR Division Head-AI DSO, Hendrayadi Lastiyoso menuturkan, diluncurkannya All New Terios untuk memenuhi permintaan konsumen karena mobil ini terbilang cukup laris di pasar Indonesia, termasuk Medan maupun Sumut.

“All New Terios mengalami perubahan yang cukup signifikan dari model sebelumnya. Perubahan yang terjadi hampir di seluruh tampilannya dan terlihat mengusung bentuk yang lebih sporty,” ungkap Hendrayadi disela-sela pameran, Jumat (24/11/2017).

Diutarakan dia, mobil ini dikembangkan dengan Compact 7-Seater SUV dan paling sesuai dengan kondisi di Indonesia. Untuk mesinnya, dibekali dengan mesin generasi terbaru yaitu 2NR-VE 1.500 cc, yang semaki irit namun tetap memiliki performa yang optimal.

“Tampilan eksterior All New Terios lebih mewah dan modern. Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, sehingga membuat desainnya sangat cocok untuk mereka yang aktif dengan beragam aktivitas,” tutur Hendrayadi.

Regional Head Sumatera-AI DSO, Tunjung Pramusinto mengatakan, All New Terios dilengkapi dengan push start/stop button, yaitu menyalakan dan mematikan mesin menjadi lebih mudah dan nyaman. Mobil ini tersedia dengan 7 varian dalam 6 pilihan warna.

“Perubahan yang mencolok pada mobil ini juga terdapat pada bagian belakang. Kini, tak adanya lagi ban cadangan. Perubahan juga menjalar ke bentuk lampu depan dan belakang yang sudah menerapkan sistem LED,” sebut Tunjung.

“Selama pameran tidak ada penawaran khusus, karena kita baru sebatas memperkenalkannya. Akan tetapi, untuk melakukan pemesanan sudah bisa namun produknya baru diterima kemungkinan pada Januari 2018,” ujar Tunjung.

Ia menambahkan, karena sebatas memperkenalkan, harga All New Terios belum bisa disampaikan.

“Kita optimis All New Terios dapat menembus pasar di Sumut yang ditargetkan sekitar 20 persen. Untuk target penjualannya sekira 64 unit di Sumut, dan Pulau Sumatera 324 unit,” tandasnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds