Usai Pengangkatan Kelenjar dari Rahim, Zaskia Sungkar Berterima Kasih untuk Dua Orang Ini

Irwansyah mendampingi istrinya selama operasi.
Foto : Instagram

Irwansyah mendampingi istrinya selama operasi. Foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, ARTIS Zaskia Sungkar baru saja menjalani operasi dan berlangsung lancar. Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya, karena selama menjalani masa sulit tersebut, ada orang-orang yang setia mendampinginya.

Hal ini diungkapkan istri Irwansyah tersebut dalam akun Instagramnya, Jumat (24/11/2017). Kakak kandung Shireen Sungkar ini mengunggah foto tangan sedang digenggam seorang perempuan. Diduga itu adalah foto tangan sahabatnya, Laudya Cynthia Bella. Dan, satu lainnya foto dirinya bersama Irwansyah.
“Teruntuk 2 orang ini yang setia nemenin, nungguin aku sampai sadar, nyuapin , setiap saat tangan aku digenggam kening ak dicium dan didoain Makasih banyak, ak terharu semoga Allah yang bales kebaikan kalian ak sayang kalian @irwansyah_15 @laudyacynthiabella 🖤🖤, makasih jg mama papa adik2 smua kluarga dan teman2 yg udh doian , Alhamdulillah aku udh sadar masih recovery after surgery , maaf belum bales chat ..pkkny terimakasih banyak doa nya 🙏🏼 Alhamdulillah operasi untuk endometriosis dan fibroid lancar , Doain supaya aku bisa cepet jalan dan pulang kerumah 😘🖤,” tulisnya.

Jika dilihat dari status tersebut, Zaskia baru saja melakukan operasi pengangkatan kelenjar dari rahimnya.

Endometriosis biasa disebut sebagai salah satu penyakit kandungan dimana tumbuhnya kelenjar endometrium di luar rongga rahim.

Kelenjar endometrium ini normal berada di dalam rongga rahim/cavum intra-uterin) Kelenjar endometrium ini menghasilkan darah haid setiap bulannya pada seorang wanita yang mempunyai rahim yang normal. Kelenjar endometrium yang tumbuh di luar rongga rahim pada endometriosis (exo-endometrium) ini mempunyai sifat yang hampir mirip kelenjar endometrium di rongga rahim(eu-endometrium) yaitu sama-sama menghasilkan darah haid.
Sedangkan, Fibroid adalah pertumbuhan sel yang tidak normal pada rahim (uterus). Fibroid yang juga dikenal dengan nama fibroid uterus, miom, fibromiom, fibro leiomiom, atau leiomiom uteri, cukup umum terjadi, dengan tiga dari empat wanita diperkirakan menderita kondisi ini. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds