Ini Sebabnya Sunu Memilih Tak Mengklarifikasi Gosip Nikah Sirinya dengan Umi Pipik

Sunu Eks Vokalis Matta Band
Foto : Instagram/@sunumatta

Sunu Eks Vokalis Matta Band Foto : Instagram/@sunumatta

POJOKSUMUT.com, HINGGA kini isu pernikahan siri Sunu eks Matta Band dengan Pipik Dian Irawati alias Ummi Pipik bergulir kencang.

Apalagi, pihak keluarga istri Sunu sempat bersuara bahwa isu itu benar adanya.

Namun, hingga kini baik Sunu dan Ummi Pipik memilih tak menanggapi kabar dan memilih fokus dengan berbagai kegiatan dakwah.

Menurut Sujana, manajer Sunu, hingga kini artisnya itu masih disibukkan dengan khuruj atau keluar berdakwah secara berpindah-pindah.

“Dia itu lagi khuruj, ya istilahnya di Jamaah Tabligh. Ada semacam dakwah, kebiasaan mereka itu ada dakwah tiga hari, 10 hari, sebulan sampai 40 hari,” ujar Sujana saat dihubungi awak media.

“Nah, sekarang dia (Sunu-red) lagi dakwah 40 hari keliling masjid. Ini baru 10 hari, jadi memang belum bisa konfirmasi ke Sunu,” lanjutnya.

Saat ini, lanjut Sujana, Sunu sedang keliling masjid di Jawa Barat. Selama menjalani dakwah, Sunu pun jarang mengaktifkan telepon genggamnya.

“Makanya saya sedang menunggu juga. Soalnya kalau lagi begitu (khuruj) dia enggak bisa diganggu. Kadang handphone-nya menyala, kadang mati. Sudah ada empat hari handphone-nya mati,” ungkapnya.

Seperti diketahui, kakak ipar Sunu, Citra mengungkap bahwa mantan vokalis Matta Band itu telah menikahi Umi Pipik 3 tahun lalu.  Bahkan, keduanya dikabarkan telah memiliki seorang anak perempuan. (mg7/jpnn/nin)



loading...

Feeds