Hadiri Resepsi Bobby-Kahiyang, Begini Komentar Keluarga Uya Kuya

Uya Kuya dan Keluarga menghadiri resepsi Bobby-Kahiyang di Medan,  Minggu (26/11/2017).
Foto : nin/pojoksumut

Uya Kuya dan Keluarga menghadiri resepsi Bobby-Kahiyang di Medan, Minggu (26/11/2017). Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT. com,  MEDAN-Tak hanya menteri dan jajarannya, artis juga terlihat menghadiri resepsi Ngunduh Mantu Muhammad Bobby Afif Nasution-Kahiyang Ayu,  Minggu (26/11/2017).

 

Satu diantaranya,  keluarga presenter Uya Kuya, istri Astrid, kedua anaknya Cinta dan Nino.  Mereka tiba sejak pagi,  karena juga ikut rombongan kirab di sepanjang Jalan Gagak Hitam (MICC)  hingga Bukit Hijau Regency (BHR),  tempat acara resepsi berlangsung.

 

Keluarga Uya tampil serasi dengan paduan busana biru. Sebelum masuk ke lokasi acara,  Uya bersama istri dan anak-anaknya sempat salah masuk pintu.  Sejatinya,  Uya masuk lewat jalur VIP,  namun dia harus rela berdesakan dengan undangan umum.

 

Di tengah antrean,  Uya dan Astrid dengan senang hati meladeni permintaan berfoto bersama.

 

Astrid sendiri mengakui senang hadir di Medan,  apalagi melihat antusias warga sepanjang kirab kencana.  

 

“Tadi kita ikut kirab. Seru,  antusias warga Medan Luar Biasa.  Semua full masyarakat kanan dan kiri menyaksikan kirab, “ ungkapnya saat ditemui di tengan antrean.

 

Kedatangannya ke Medan,  kali ini sejatinya bukan yang pertama.  Bulan lalu juga dia ke kota ibu kota Sumatera Utara ini.

 

“Sudah sering. Medan selalu bikin kangen,  terutama makanannya.  Gulai ikan patin juga duriannya, “ ungkapnya.

 

Astrid pun tak lupa mendoakan pasangan Bobby-Kahiyang. “Yang namanya pernikahan pasti menyatukan persepsi yang berbeda,  dua hati yang berbeda. Harapannya semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah,” pungkasnya.

Kemudian mereka masuk ke dalam dan lebih kurang satu jam kemudian naik ke pelaminan bersalaman dengan Bobby-Kahiyang serta Presiden Joko Widodo. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds