Kasihan! Persib Bandung Kena Denda sampai Segini Banyak

 Umuh dianggap memerintahkan Persib untuk mogok lanjutkan laga. (Iswara Bagus/Jawa Pos)

Umuh dianggap memerintahkan Persib untuk mogok lanjutkan laga. (Iswara Bagus/Jawa Pos)

POJOKSUMUT.com, Persib Bandung menjadi tim yang paling banyak dihukum oleh PSSI. Bahkan, total mereka didenda mencapai Rp 1,2 miliar.

Berbagai pelanggaran memang dianggap dilakukan oleh Persib. Mulai dari tingkah oknum suporternya, sampai soal mogok lawan Persija.

Hukuman denda karena pelanggaran suporter didominasi penyalaan flare dan smoke bomb di dalam stadion. Persib juga terpaksa merogoh kocek karena adanya aksi pelemparan botol, serta invasi ke lapangan.

Dalam laman resminya, mereka bahkan sampai menulis rincian denda. “Rinciannya, denda akibat pelanggaran suporter Rp 910.000.000 dan untuk tim sebesar Rp 335.000.000,” tulis laman resmi Persib.

Ada dua laga yang menurut mereka selalu kena denda. Pertama saat lawan Madura United, kemudian kontra Persija jakarta.

“Faktanya, tak kurang dari Rp. 425.000.000 yang harus dikeluarkan Maung Bandung akibat hukuman denda di laga kandang dan tandang kontra Persija Jakarta,” jelas mereka.

Tak hanya lawan Persija, Persib harus menerima kenyataan yang sama saat dua kali bertemu Madura United. Total denda Persib di dua pertandingan kontra Madura United adalah Rp.150.000.000.

(ies/JPC/sdf)



loading...

Feeds