Rasain! Jual Ekstasi Kok ke Polisi, Begini Akibatnya…

Tersangka (kiri) saat diamankan Polsek Medan Baru.

Tersangka (kiri) saat diamankan Polsek Medan Baru.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Disinyalir seringnya beredar dan terjadi transaksi narkoba jenis pil ekstasi di tempat hiburan D’Blues, Jalan Kapten Muslim Medan, membuat Polsek Medan Baru melakukan penyelidikan.

Benar saja, polisi meringkus salah seorang pengedar pil setan tersebut, Minggu dini hari (26/11/2017).

Pengedar yang ditangkap adalah EJ (30) warga Jalan Budi Luhur, Kecamatan Medan Helvetia. Dari pemuda berusia 30 tahun itu, polisi menyita barang bukti beberapa butir pil ekstasi.

Kapolsek Medan Baru Kompol Viktor Ziliwu melalui Kanit Reskrim Iptu M Said Husein mengatakan, terungkapnya peredaran narkoba di tempat hiburan ini berkat adanya laporan masyarakat.

Menurut laporan itu, tempat hiburan D’Blues diduga sering dilakukan transaksi narkoba terhadap pengunjung.

“Dari informasi yang kita terima, langsung dilakukan penyelidikan dan ditugaskan anggota menyamar sebagai pengguna narkoba. Karena ciri-ciri pengedar sudah diketahui, anggota kita dengan mudah memesan barang telarang tersebut dan menemui tersangka EJ di lokasi tempat hiburan,” ungkap Husein, Minggu (26/11/2017).

Tanpa rasa curiga, tersangka EJ memenuhi permintaan anggota untuk menyediakan 2 butir ekstasi dengan harga Rp500 ribu. Kemudian tersangka pergi dan meninggalkan anggota.

Tak berapa lama, tersangka kembali dengan membawa barang telarang tersebut. Saat diserahkan, EJ langsung dilakukan penangkapan.

“Tersangka EJ masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Keterangannya sedang didalami untuk pengembangan kasusnya, ” sebut Husein. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds