Babak Pertama Melempem, Juve Ngamuk di Babak Kedua

 Paulo Dybala membuat satu assist saat Juventus menang 3-0 atas tim tamu Crotone (AFP)

Paulo Dybala membuat satu assist saat Juventus menang 3-0 atas tim tamu Crotone (AFP)

POJOKSUMUT.com, Sempat frustrasi di babak pertama, Juventus akhirnya menuntaskan perlawanan Crotone dengan skor 3-0, Senin (27/11) dini hari WIB. Ketiga gol Juventus lahir di babak kedua.

Dengan kemenangan pada giornata 14 tersebut, Juventus mengoleksi 34 angka dan nangkring di peringkat ketiga. Paulo Dybala cs tertinggal 4 angka dari Napoli di posisi puncak dan tertinggal 2 angka dari Internazionale Milan di peringkat kedua.

Bisa dibilang I Bianconeri – julukan Juventus, mengamuk pada babak kedua. Maklum saja, pada babak pertama mereka dibuat frustrasi lantaran sejumlah peluang selalu kandas. Kiper Crotone, Alex Cordaz mampu bermain apik dan menggagalkan sejumlah peluang Mario Mandzukic cs.

Rentetan gol Juventus di babak kedua dimulai pada menit 52 lewat aksi Mandzukic. Penyerang asal Kroasia itu mencetak gol lewat sundulan usai menerima umpan dari Andrea Barzagli.

Delapan menit berselang, tepatnya menit 60, Mattia De Sciglio menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Defender asal Maroko, Medhi Benatia menutup rentetan gol Juventus pada menit 71 usai memanfaatkan sodoran dari Paulo Dybala. Juventus ungguk 3-0 dan bertahan sampai laga berakhir.

Dengan hasil tersebut, Juventus memiliki rekor apik atas Crotone. Dari lima pertemuan, Juventus selalu menang dan tak pernah kemasukan. Juventus mencetak 16 gol dan Crotone tak pernah mampu membobol gawang mereka. Lima kemenangan dari lima pertemuan terjadi di Serie-B dan Serie-A.

Juventus 3-0 Crotone

(Mandzukic 52, De Sciglio 60, Benatia 71)

SUSUNAN PEMAIN



loading...

Feeds