Maaf Ya Inter, Posisi Puncak Kembali Milik Napoli

 Napoli berhasil membungkam Udinese 1-0 (AFP)

Napoli berhasil membungkam Udinese 1-0 (AFP)

POJOKSUMUT.com, Napoli masih memperlihatkan bahwa mereka merupakan tim terkuat Italia saat ini. Pada lanjutan Serie A, Napoli kembali berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Udinese dengan skor 1-0, Minggu (26/11).

Sebuah kemenangan yang membuat Napoli tetap kokoh di puncak klasemen sementara dengan 38 poin. I Partenopei benar-benar memperlihatkan mentalitas yang hebat. Sebelumnya Inter sempat mengambil alih posisi puncak karena kemenangan di pertandingan sebelumnya.

Jika pada awal musim Napoli acap menang besar dengan hasil yang istimewa, beberapa laga terakhir mereka memang tak mendapati superioritas yang menggebu. Tapi, selalu mampu tetap meraih hasil maksimal walau hasilnya tipis.

Laga melawan Udinese menjadi salah satunya. Ini bukan laga yang baik bagi Napoli secara permainan, tapi mereka tetap mampu meraih hasil maksimal.

Satu-satunya gol yang tercipta terjadi di menit ke-33. Setelah Jorginho gagal mengeksekusi penalti, bola tepisan kembali ke arahnya dan sang pemain berhasil memanfaatkan itu dengan gol.

Tak ada lagi gol yang mampu dicetak Napoli karena Udinese bermain dengan sangat keras dan I Partenopei pun tak bisa bergerak bebas. Empat kartu kuning datang untuk Udinese hingga akhirnya laga berakhir dengan skor 1-0.

Sementara dua laga tim besar lain berakhir tak maksimal. AC Milan masih menjadi raja inkonsistensi di Italia. Mereka hanya bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Torino.

Hasil tersebut membuat Milan selalu mendapati hasil berbeda dalam lima laga terakhirnya entah imbang, menang, hingga kalah.

Hal yang sama juga terjadi pada AS Roma. Mereka gagal menang kala menghadapi Genoa. Sempat unggul pada menit ke-59 lewat gol Stephan El Shaarawy, Genoa menyamakan kedudukan lewat penalti Gianluca Lapadula di menit ke-70. Sebuah penalti yang juga awal dari kartu merah Daniele De Rossi. Laga ini berakhir 1-1.

(rap/JPC/sdf)



loading...

Feeds